Satgas Subsektor 21-14 Keruk Sedimentasi Secara Manual di Sungai Cimahi

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Subsektor 21-14 Cimahi Utara melaksanakan karya bakti pengerujan endapan lumpur di aliran sungai Cimahi yang berada di wilayah kampung Bobojong, Kelurahan Cimahi, Senin (30/9/19).

"Pelaksanaan pengerukan dilakukan secara manual di area aliran sungai dengan panjang yang dibersihkan 9 meter dengan lebar 3 meter, kedalaman endapan sekitar 40 sentimeter," ujar Dansubsektor 21-14 Serka Zaenal.

Kegiatan karya bakti sungai dikerjakan oleh anggota satgas citarum bersama warga pelopor kebersihan (Gober). Pengerukan sedimentasi secara manual, kata Serka Zaenal, dikerjakan sejak pagi sekira Pukul 08.30 Wib hingga pukul 11.30 Wib.

"Selesai melaksanakan karya bakti dan istirahat siang, anggota satgas melanjutkan kegiatan rutin sosialisasi citarum dari rumah ke rumah menemui warga dan menyampaikan agar warga ikut menjaga lingkungan daribpencemaran sampah di sungai, paling tidak untuk jangan membuang sampah sembarangan mulai dari lingkungan rumahnya," pungkas Serka Zaenal. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.