Viva Celebrity, Air Murni Melalui Demineralisasi Yang Baik Untuk Tubuh

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Air merupakan zat yang sangat vital diperlukan pada tubuh manusia. Air juga sangat dibutuhkan sebagai pelepas dahaga, proses pencernaan, dan masih banyak lagi yang tentunya baik bagi kesehatan tubuh. Faktanya, sekitar 60-80 persen tubuh manusia terdiri dari air. Maka itu dianjurkan untuk mengonsumsi air karena bila sampai kekurangan asupan air maka fungsi tubuh tidak akan optimal yang bisa berujung kematian. Selain itu, perlu diperhatikan pula kandungan dalam air yang layak dikonsumsi tubuh.

Saat ini, tidak semua air putih yang kita minum itu sehat. karena sekarang sudah bermacam macam air yang di produksi dan di jual di pasaran. Contohnya air botol, air galon, air dalam kemasan lainnya. Air kemasan biasanya menjadi pilihan praktis saat berativitas saat diluar rumah termasuk saat traveling.


Viva Celebrity, salah satu merk produsen air kemasan yang patut anda konsumsi untuk kebutuhan sehari hari. Pasalnya, produk air kemasan yang ditawarkan merupakan air murni melalui proses Demineralisasi. Prosesnya dilakukan dengan menggunakan teknologi terbaik yang ada, sehingga tak heran juga jika hasil yang didapatkan juga bisa sesuai dengan apa yang diinginkan.

Proses Demineralisasi adalah proses pertukaran ion dengan menggunakan resin, katon dan anion. Biasanya ada dua tabung yang digunakan untuk menukar dua ion tersebut. adapun dua tabung tersebut berisi dua jenis ion yang berbeda yakni yang satu berisi ion positif dan yang satu berisi ion negatif. Nah dari dua tabung itu, konten atau isinya tentunya berbeda antara satu dengan yang lainnya. Pada ion positif terdiri dari natrium, calsium, magnesiom dan lainnya. Sementara untuk tabung dengan ION negatif terdiri dari  SO4, SiO2, dan lainnya.

Demineralisasi atau deionisasi adalah suatu sistem pengolahan air dengan pertukaran ion (ion exchange) melalui media ion exchange resin. Sistem ini mampu menghasilkan air dengan tingkat kemurnian yang sangat tinggi (Ultra Pure Water) dengan jumlah kandungan zat-ionik dan an-ionik mendekati nol sehingga mencapai batas yang hampir tidak dapat dideteksi lagi, jelas Peter Simo Wibowo saat menjelaskan proses produksi air di pabrik yang terletak di Jalan Korawa, Kota Bandung, Selasa (8/10/19).


Pada intinya, kata Peter, kegunaan utama air Demineralisasi bisa memurnikan air dari yang sebelumnya hanya sekedar air mentah bisa menjadi air bersih. Bahkan kemurnian air yang dihasilkan ternyata sangat murni sekali dibanding dengan penggunaan alat lain.

Hasil produksi Air Viva Celebrity telah memenuhi Syarat dengan melalui rangkaian uji Laboratorium, bahkan dengan hasil air yang mempunyai nilai TDS 0 (Null) Part Per Million (ppm), kata Peter menambahkan.

"Kami sangat fokus terhadap kualitas air, selalu mengedepankan standart mutu , kami sangat menjamin kualitas air terbebas dari mineral anorganik. Mulai dari awal air baku, kami hanya menerima air baku yang kadar TDS nya dibawah 70 ppm," ungkapnya.

"Kalau kadar TDS air nya lebih dari 70 ppm, tidak kami terima dan kami kembalikan ke supplier, karena ini berkaitan dengan mesin produksi," imbuhnya.

Bahan baku air minum kemasan Viva Celebrity mengambil dari sumber air dari pegunungan
Manglayang, Punclut, dan PDAM Kota Bandung jika diperlukan.

Selain proses Demineralisasi, Air Viva Celebrity terbebas dari mikro Biologis karena sudah disempurnakan melalui serangkaian proses sterilisasi peniadaan Bakteri melalui proses sinar Ultraviolet dan Ozonisasi.

Produsen yang terletak di tengah kota Bandung, memiliki 26 karyawan, memproduksi air murni maksimal 60 ribu liter. Dalam berbagai kemasan, kemasan gelas, kemasan botol (330ml, 600ml, dan 1500 ml), dan kemasan galon. Distribusi pemasaran tersebar di Subang, Cirebon, Sukabumi, dan Purwakarta. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.