Komisi I DPRD Jabar Berharap Bank bjb Jadi Bank Inti dirumah Sendiri

JATINGOR, Faktabandungraya.com,--- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi perkembangan dan kemajuan kantor cabang Bank BJB (Bank Jabar-Banten) Jatinangor- Sumedang. Bahkan informasi yang masuk ke kami , menurut Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Sugianto Nangolah, seluruh sektor bisnis bank bjb diwilayah Jatinangor cukup bagus.

Kemajuan bisnis Bank bjb cabang Jatinangor ini sungguh luar biasa, dan semoga kedepannya bisa menaikan lagi pendapatannya. Bahkan Komisi III berharap Bank bjb harus menjadi bank inti dirumahnya sendiri atau di jawa barat.

“ Kita ingin seluruh transaksi perbankan khususnya di lingkungan pemerintahan menggunakan jasa Bank bjb. Bahkan kita juga mendorong dimanapun kantor cabang Bank bjb untuk terus meningkatkan sektor bisnis, kesegala sektor kehidupan”.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Sugianto Nangolah selaku Ketua rombongan Komisi III saat melakukkan kunjungan kerja ke kantor cabang Bank bjb di Jatinangor Kab Sumedang, Senin (18/11-2019).

Kunjungan kerja Komisi III tersebut dalam rangka rapat Eavaluasi Kinerja Triwulan III tahun 2019 dan rencana kerja tahun 2020 serta sekaligus perkenalan pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Jabar masa bakti 2019-2024. (hms/sein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.