Satgas Subsektor 21-6 Citepus Terus Mengajak Peran Aktif Warga Peduli Lingkungan

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 06 Citepus melaksanakan giat komsos (komunikasi sosial) kepada masyarakat yang ada di wilayah lingkungan sungai Citepus, khususnya di wilayah kampung Bojongsuren-Pasawahan, Bojongsereuh dan Sekeandur-Cangkuang Wetan.

"Mengajak supaya ikut serta berperan aktif mengembalikan ekosistem dan kelestarian sungai dengan menghijaukan kembali bantaran sungai," ujar Peltu Edi Purwanto Dansubsektor 21-06.

"Selain itu, ini juga diharapkan menjadi jaring informasi industri yang masih membuang limbah ke sungai dan bersama menjaga serta menjadi pelopor untuk tidak membuang sampah di sungai," imbuhnya.

"Giat Komsos yang kita sampaikan kepada masyarakat RW 15 Kampung Bojong Suren Girang Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot bahwa tujuan pembersihan yang kita lakukan ini semata-mata untuk menyelamatkan wilayah dan masyarakat kita (warga). agar lebih peduli terhadap lingkungan dan ekosistem yg ada dan pentingnya sungai bagi kehidupan sehari-hari," jelasnya. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.