Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPRD Jabar Apresiasi Penyelenggaraan KPID Award ke-12 tahun 2019

Sabtu, 07 Desember 2019 | 15:13 WIB Last Updated 2019-12-12T08:04:17Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,---Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman mengatakan, agenda rutin yang diselenggarakan KPID Jabar berupa KPID Award akan merangsang kreativitas yang berdasar pada potensi yang ada dalam kultur dan natur Jawa Barat.

DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi penyelenggaraan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award yang ke-12. Hal ini sebagai bentuk penghargaan terhadap Insan yang berkecimpung didunia penyiaran.

"Kegiatan ini kan bisa mengangkat pariwisata budaya dan sebagainya," ujar Bedi usai mengikuti KPID Award yang ke-12 di Hotel Papandayan, Kota Bandung. Jumat (6/12/2019).

Di tanya soal ketua KPID masa jabatan 2014-2019, tambah Bedi, sejauh ini dari sejumlah penghargaan yang diterima mengindikasikan tren positif. Berdasarkan penilaian KPI Pusat masih dikatakan baik.

Tantangan kedepan akan berbeda-beda. Tinggal sejauh mana dapat mengadaptasikan dengan tantangannya," katanya.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, era sekarang ini sudah serba digital. Terlebih yang saat ini berkaitan dengan revisi UU penyiaran masih dalam tahap pembahasan mendalam.

" Yang jelas, agenda Komisi I saat ini bagaimana segera membentuk pansel dengan melakukan seleksi provinsi pansel.”

Kedepan, pihaknya berharap komisioner periode yang baru dapat menjawab tantangan zaman yang sudah berkembang luar biasa. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sudah sangat pesat, tandasnya. (sein).
×
Berita Terbaru Update