Untuk Akses Jalan, Satgas Citarum Sektor 21-6 Citepus Bongkar Aula RW di Bantaran Sungai

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Sektor 21 Subsektor 6 Citepus melanjutkan kegiatan pembongkaran gedung RW 07 Desa Cangkuang wetan, Dayeuhkolot. Bangunan ini dibongkar karena berdiri persis di bibir sungai Citepus, yang direncanakan akan dibuat akses jalan yang menghubungkan antara kampung Sekeandur dan Bojongsereuh, desa Cangkuang wetan.

"Kami melanjutkan pembongkaran gedung rw 7 desa cangkuang wetan, yang nantinya lahan akan dibuat akses jalan di kampung bojongsereuh," ujar Dansubsektor 6 Citepus, Peltu Edy Purwanto, Selasa (24/12/19).

Pengerjaan pembongkaran dikerjakan secara berkala, dilakukan bersama dengan kegiatan rutin harian satgas. "Seusai pelaksanaan pembongkaran, karya bakti harian sungai tetap dilakukan satgas, serta melakukan pembakaran sampah yang ada di dua desa, bojongsuren (Pasawahan) dan sekeandur (Cangkuang wetan)" kata Peltu Edy.

Selanjutnya, kata Peltu Edy, satgas melaksanakan giat patroli sungai guna pencarian limbah industri yang kemungkinan masih dibuang di sungai. "Alhamdulillah dengan hasil bersihnya sungai tidak tercemar air limbah dan sampah-sampah yang berada di bantaran maupun di aliran sungai," terangnya. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.