Peduli Kasih Di Hari Natal, Satgas Raider 300 Berikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan

 Mannem PAPUA,Faktabandungraya.com,--- Dalam suasana Natal Satgas Raider 300 melaksanakan kegiatan teritorial kemasyarakatan guna membantu dan membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada di perbatasan, kegiatan ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat khususnya masyarakat Kampung Wembi.

Natal indentik dengan penuh suka cita dan kasih sayang, untuk itu Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang di pimpin oleh Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P yang bekerja sama dengan Bank BRI melaksanakan kegiatan amal peduli dengan sesama dengan pemberian berupa sembako hadiah Natal kepada masyarakat Dor to Dor dari rumah ke rumah Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.
Rabu (25/12-2019).

Pemberian tali asih yang didasari dengan keikhlasan kepada masyarakat ini bertujuan untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, bantuan yang kami berikan dengan bekerja sama dengan Bank BRI adalah berupa sembako kepada warga-warga Kampung Binaan khususnya di Kampung Wembi, semoga dengan ini dapat berguna dan sangat dirasakan bantuan yang di berikan bagi masyarakat.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P mengatakan," kegiatan amal ini menunjukan kepedulian dengan sesama oleh Satgas Yonif Raider 300, di hari Natal ini Satgas Raider 300 berusaha untuk memberikan warna Natal yang bahagia di hati masyarakat dengan bantuan sembako yang di berikan, sehingga dapat membantu dan berguna bagi kebutuhan masyarakat sehari-hari ".

Segenap masyarakat Kampung Wembi sangat bangga dengan kepedulian dari Personel Satgas yang selalu peduli dan selalu bisa membantu masyarakat, masyarakat juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena dengan semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangat berarti dan berguna bagi masyarakat, kami harapkan jalinan yang sudah sangat baik ini akan terus terjaga di kamudian hari. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.