Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapuskop Kartika Siliwangi Apresiasi Kinerja Primkop Paldam III Siliwangi

Jumat, 31 Januari 2020 | 12:06 WIB Last Updated 2020-01-31T05:08:54Z
BANDUNG, faktabandungraya.com--- Ketua Umum Puskop Kartika Siliwangi Kol Inf Yusep Sudrajat apresiasi kinerja Primer Koperasi Kartika Peralatan Kodam III/Siliwangi, karena menjadi salahsatu koperasi binaan Puskop Kartika Siliwangi yang telah melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) awal tahun.

Hal itu diungkapkan Kapuskop seusai menghadiri pembukaan pelaksanaan RAT Ke-53 Primkop Kartika Peralatan Siliwangi tahun buku 2019 di Aula Paldam lII/Siliwangi, Jalan Bangka no 7 Bandung, Kamis (30/1/2020).

Dikatakan Kolonel Yusep, hal ini menandakan bahwa Primkop ini sehat secara administrasi, organisasi, dan usaha.

"Laporannya sudah masuk sejak dua minggu lalu dan merupakan Koprim pertama yang selesai melakukan  laporan tahunanannya. Dan primkop Paldam mendapat nilai 100, karena melaksanakan RAT tepat waktu," kata Kolonel Inf Yusep Sudrajat.

"Pengelolaan dari primkop di Paldam ini juga tidak lepas dari pengawasan Kapaldamnya. Saya ucapkan terimakasih kepada Kolonel Arh. Dwi yang telah mengawasi primkop ini dengan baik," tutur Kapuskop.

Sementara itu Kapaldam III Siliwangi Kol CPL Dwi Soemartono menyampaikan, "dalam RAT ini Koperasi kita bagus dan juga sehat, sampai saat ini SHU kita sudah mencapai 700 jutaan dalam waktu 1 tahun, saya harapkan seluruh anggota berperan aktif," ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, mengungkapkan bahwa selama ini secara pribadi tidak pernah ikut campur dalam pengelolaan, tidak pernah ikut campur dalam pengelolaan koprim. "Saya hanya mengarahkan saja dan jika programnya positif saya akan dukung namun jika terindikasi tidak baik saya akan hentikan," katanya.

"Dan saya tegaskan bahwa pengelolaan Primkop Paldam harus jujur dan transparan," pungkasnya.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dihadiri oleh Ketua Umum Puskop Kartika Siliwangi Kolonel Inf. Yusep Sudrajat, Kapaldam III Siliwangi Kolonel CPL Dwi Soemartono, Kaprimkop Paldam Kapten Sarjana, perwakilan dari Dinas Koperasi kota Bandung, Dekopinda Kota Bandung, dan para anggota Primer Koperasi Kartika Paldam III Siliwangi.(Cuy).
×
Berita Terbaru Update