Fashionaxy 4.0 Aerospace Hijab Expo, Nikmati Berbelanja Dengan Sensasi Dirgantara

Baca Juga

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Hari pertama pembukaan Fashionaxy 4.0 Aerospace Prosperity, Hijab Expo yang digelar selama tiga hari (14-16 Februari 2020) di Hanggar Bandung Pilot Academy, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, menghadirkan sensasi tersendiri dalam berbelanja.

Pasalnya, selain disuguhkan banyak nya pilihan mode pakaian muslim dan hijab syar'i dari berbagai merek dan produk unggulan pelaku UMKM Jawa Barat. Pengunjung diajak menikmati atmosfer dirgantara, karena lokasi berada persis di sisi landasan udara.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat langsung menyaksikan fashion show produk unggulan karya desainer sukses pakaian muslim dan Hijab Syar'i Indonesia.




Salahsatunya, fashion show tunggal karya Lina Sukijo, dengan Brand Madinah Syar'i Premium. Desainer asal Batam ini menampilkan 60 koleksi busana muslim dalam kategori basic, sporty pro, jaket sporty, vijaye dan elegan.

Melalui event ini, kata Lina Sukijo, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan bisnis berdaya jual dengan strategi branding yang tepat sasaran.

Menurut Lina, Hijab Expo yang digelar oleh Entrepreneurs of Modest Fashion sangat mendukung perkembangan UMKM di Jawa Barat, karena Bandung dinilai sebagai kota kreativitas dan inovasi.

Alasan Fashionaxy 4.0 digelar di Bandara karena selama ini event fashion  biasanya diadakan di mall atau tempat pameran.

"Ini konsep yang baru dan belum pernah ada di Jawa Barat sebelumnya, ungkap Lina Sukijo," ujarnya.

Sebelumnya Lina telah menyelenggarakan event Fashionaxy sebagai show tunggal tahunannya. Lina yang sukses mengusung koleksi busana syar'i nya telah membuat 3 show tunggal bertajuk Fashionaxy. Kali ini ini di event keempat, ia menggandeng EOMF yang membawahi lebih dari 300 pengusaha modest fashion untuk ikut menyelenggarakan Fashionaxy 4.0.

Event Fashionaxy 4.0  disemarakkan dengan hadirnya Bu Popong Otje Djundjunan dalam acara Talk show mengusung tema 'Enterteinment'. Acara dihadiri bintang tamu, artis Ussy Sulistiawati, Puput Melati, Delia Septianti, Chacha Takya hingga Anissa Trihapsari. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.