Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Fashionaxy 4.0 Aerospace Prosperity, Fashion Show Dengan Latar Belakang Pesawat

Kamis, 13 Februari 2020 | 16:37 WIB Last Updated 2020-02-13T15:10:27Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,---Dunia fashion di Indonesia semakin semarak dengan hadirnya berbagai event fashion dengan berbagai inovasi.
Di Bandung, event fashion muslim terbaru adalah Fashionaxy 4.0. Event ini diadakan di Lapangan Udara Husein Sastranegara dengan mengusung konsep Fashionaxy 4.0 : Aerospace Prosperity, yang diselenggarakan pada tanggal 14-16 February 2020.

Judul tersebut bukan tanpa alasan. Fashion show akan diadakan dengan latar belakang wah pesawat dan helikopter. Konsep yang baru ini diharapkan akan menyegarkan pilihan event fashion di Indonesia khususnya Jawa Barat.

Fashionaxy 4.0 yang diadakan oleh Entrepreneurs of Modest Fashion (EOMF) bersama brand Lina Sukijo ini diadakan dengan tujuan mensinergikan langkah pemerintah dan pelaku industri fashion juga kuliner. Event ini menampilkan produk unggulan UMKM yang ada di Jawa Barat dan Nasional. Event ini juga membantu masyarakat mengembangkan bisnis berdaya jual dengan strategi branding yang tepat sasaran.
"Entrepreneurs of Modest Fashion mendukung perkembangan UMKM di Jawa Barat. Kami melihat Bandung sebagai kota kreativitas dan inovasi. Gelaran Fashionaxy akan membawa angin segar pada Kota Bandung dan Jawa Barat. Selain kami, event ini juga didukung banyak komunitas," ujar Hanny Lovelly- ketua EOMF Jawa Barat.

"Selama ini event fashion diadakan di mall atau tempat pameran. Kali ini kami membuat event di Lapangan Udara Kota Bandung. Suatu konsep yang baru yang belum pernah ada di Jawa Barat sebelumnya," ujar Lina Sukijo - desainer asal Batam yang juga pemilik brand Lina Sukijo ini.

"Event ini akan menghadirkan gelaran lengkap fashion show, booth fashion dan kuliner, meet up, gathering/seminar, zumba, tausiyah hingga gelaran musik oleh band ternama Yovie & Nuno dan juga Roman. Masyarakat bisa berbelanja, belajar hingga mendapatkan hiburan sekaligus di satu tempat,"ujar Hanny Lovelly dari ketua penyelenggara yang bertanggung jawab akan konten acara.


Event Fashionaxy 4.0 juga akan disemarakkan dengan hadirnya publik figure Ussy Sulistiawaty, Puput Melati, Delia Septianti, Chacha Takya hingga Anissa Trihapsari. Target market dari event ini adalah reseller, pengusaha, komunitas, pecinta fashion dan masyarakat umum.

Sebelumnya Lina telah menyelenggarakan event Fashionaxy sebagai show tunggal tahunannya. Lina yang sukses mengusung koleksi busana syari-nya telah membuat 3 show tunggal bertajuk Fashionaxy. Kali ini ini di event keempat, ia menggandeng EOMF yang membawahi lebih dari 300 pengusaha modest fashion untuk ikut menyelenggarakan Fashionaxy 4.0.

Menanggapi event ini, yaitu Franka Soeria founder EOMF yang juga merupakan co-founder #Markamarie berkomentar, "UKM butuh event berkualitas yang akan membantu positioning mereka. Saatnya UKM naik kelas- salah satu caranya dengan berkolaborasi seperti ini. Di zaman yang penuh tantangan seperti ini, kita memang harus lebih banyak berkolaborasi dan berinovasi. Saya dukung kolaborasi produktif Lina Sukijo dan Entrepreneurs of Modest Fashion Jawa Barat," ujarnya.

Fashionaxy 4.0 juga terselenggara berkat dukungan partner-partner terpercaya yaitu Entrepreneur of Modest Fashion, Aluxs Event Creator & Green Production dan komunitas pendukung yaitu Logo community partner. (cuy/rls)
×
Berita Terbaru Update