Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Bantu Pencegahan Penyebaran Virus Corona, LSM PMPRI Gelar Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Dago

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Ikut mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di sekitar Kota Bandung, LSM PMPRI bersama Paguyuban Satria Sunda Sakti kembali menggelar penyemprotan Disinfektan di tempat fasilitas umum dan setiap lorong perumahan warga.

Penyemprotan cairan disinfektan kali ini digelar di daerah Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sabtu (28/3/2020). Penyemprotan mulai dari lingkungan rumah warga, masjid, pos ronda dan fasilitas umum lainnya.

"Kegiatan baksos melalui penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara berkelanjutan, tidak hanya hari ini saja. Selama masa kedaruratan ini belum mereda insya allah kita akan rutin menggelar," ujar Rohimat Joker, Ketua Umum PMPRI seusai melaksanakan kegiatan yang bersinergi dengan Paguyuban Satria Sunda Sakti.

"Besok kita akan kembali menggelar baksos, untuk membagikan cairan hand sanitizer kepada warga sekitar Daho Elos," tambahnya.

Dijelaskan Joker-sapaan akrabnya-, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Paguyuban Satria Sunda Sakti dan LSM PMPRI, serta dukungan terhadap Pemerintah karena melihat kondisi Masyarakat yang sedikit panik terhadap pemberitaan maraknya virus Corona/Covid 19 yang ada di tengah masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Bandung.

"Dengan dasar tersebut Paguyuban Satria Sunda Sakti dan LSM PMPRI mencoba berperan serta dalam rangka menenangkan warga seputaran kelurahan Dago kecamatan Coblong kota Bandung dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan," harapnya.

Kegiatan ini diapresiasi oleh Pembina Paguyuban Satria Sunda Sakti Iwan Sejati dan Dani Hilman Hamdani. Hal ini dinilai baik sebagai bentuk sinergitas antar lembaga serta menjalin silaturahmi/persaudaraan antara Paguyuban Satria Sunda Sakti dan LSM PMPRI yang harus peduli terhadap situasi dan kondisi masyarakat kota Bandung saat ini.

"Sehingga perlu bersama sama kita berikan edukasi dan himbauan untuk menghadapi pencegahan penyebaran virus Corona agar sedikit meredakan kepanikan warga masyarakat sehingga kondusifitas kota Bandung tetap terjaga," tuturnya. (Cuy).

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Semangat berjuang demi masyarakat menghalo corona sayang bekasi banyak kasus korona tapi lsm kurang pro aktif salam PMPRI Tetap jaya.

    BalasHapus