Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Masa Pandemi Covid-19, Persit KCK PD III/Siliwangi Kembali Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Berbagi kasih ditengah Pandemi wababah Virus Corona (Covid-19), Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi kembali bagikan sembako kepada masyarakat bertempat di Lapangan Mahubdam III/Siliwangi Jalan Moh. Toha No. 55 Ciateul Kecamatan Regol Kota Bandung, Jumat (17/4/2020).

Hal ini menunjukan bentuk bakti Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK PD III/Siliwangi terus bekerja dan berkarya nyata, sekaligus mendukung tugas para suami dengan mengadakan bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat.

Secara simbolis Ketua Persit KCK PD/Slw sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Daerah C Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto dan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi menyerahkan 50 paket sembako kapada masyarakat sekitar Mako Hubdam III/Siliwangi.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto mengatakan bahwa, "kita berbagi kasih dengan membantu masyarakat sekitarnya, dalam situasi seperti ini yang disebabkan oleh pandemi Virus Corona atau Virus Covid-19" ungkapnya.

Jadi, seluruhnya sembako yang dibagikan hari ini bekerjasama dengan yayasan Budha Tzu Chi sebanyak 750 paket sembako yang akan dibagikan oleh Koramil dan Polsek kepada masyarakat yang membutuhkannya," terangnya.

Sedangkan untuk tehnik pembagiannya, diserahkan kepada Koramil dan Polsek yang terlebih dahulu telah melakukan pemetaan daerah, warga mana yang pantas dan berhak untuk menerimanya agar sembako yang dibagikan tepat sasaran," ucap Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto. (cuy/Pendam).

Posting Komentar

0 Komentar