Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Unlock Fest, Manfaatkan Era Digital Bantu Industri Kreatif Lokal

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Para pelaku industri kreatif lokal harus menanggung sepinya penjualan karena aktivitas di luar rumah dibatasi akibat dampak dari mewabahnya Covid-19.

Guna menyiasati agar roda perekonomian tetap berjalan, Unlock Fest memberikan solusi untuk menjembatani antara pelaku kreatif dan konsumen dengan menggelar Bazar melalui media digital.

Rio Herpriawan selaku Managing Director & Partner Unlock Fest menuturkan, tingginya frekuensi pengguna digital sejak #dirumahaja diberlakukan, maka dengan kegiatan ini dapat menjadi peluang yang besar untuk terus menunjang penjualan bagi para pelaku kreatif pemilik brand agar dapat meningkatkan penjualan lebih baik.

"Melalui Unlock fest ini tawaran pengalaman berbelanja layaknya event offline dapat dirasakan melalui media digital," kata dia Kamis 16 April 2020.

Disamping mempermudah para konsumen untuk bertransaksi dan memilih produk yang disukai, kata dia, dalam Unlock Fest konsumen dapat memiliki produk kesukaannya dengan harga yang sangat menarik, berbelanja dengan pola satu pintu.

"Dan bagi brand dapat meluaskan segmen pasar karena terjadinya cross market antara audience satu brand dan yang lainnya. Disamping itu, Unlock fest akan membantu kegiatan promosi melalui digital advertising ke seluruh Indonesia," kata dia.

Menurutnya, gelaran bazar online Unlock Fest ini berlangsung selama 7 hari dari tanggal 20 sampai dengan 26 April 2020. Tak hanya menawarkan produk-produk dari brand lokal yang mengikuti, akan tetapi program sosial penggalangan dana juga dilakukan untuk membantu para saudara-saudara kita yang terdampak oleh situasi COVID-19.

Dengan adanya Unlock Fest ini para konsumen mendapatkan bukan hanya produk dari brand yang keren tetapi juga sekaligus dapat memberikan efek domino dari perekonomian.

"Unlock Fest dalam hal ini mencoba mengkampanyekan untuk memperkuat solidaritas kita sebagai anak Bangsa untuk saling bergandengan tangan dalam menghadapi COVID-19 ini."

"Hastag #kamujugabisa merupakan sebuah bentuk jargon untuk saling menguatkan dan membantu dengan bentuk apapun yang dapat kita lakukan dan berikan untuk melewati masa sulit ini," kata dia. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar