Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Segera Salurkan 10.000 Masker Untuk Tenaga Medis

Jumat, 08 Mei 2020 | 23:40 WIB Last Updated 2020-05-10T16:42:19Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, Oded M. Danial sangat mengapresiasi kepedulian dari kalangan pengusaha kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung.

Bantuan datang dari Istana Grup, Ace Hardware dan Informa berupa 70 liter handsanitizer dan 10.000 masker medis. Yang akan dibagikan ke Tim Medis yang kini terus berjuang melawan Covid-19.

“Kita semua tentunya sangat membutuhkan kolaborasi. Karena tanpa kolaborasi kita kesulitan untuk membangun dan memberantas percepatan penanganan Covid-19 khusus di kota Bandung,” kata Oded di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Jumat (8/5/2020).

Bantuan masker medis dan handsanitizer ini akan didistribusikan kepada para petugas kesehatan yang berperang secara langsung melawan Covid-19. Baik kita salurkan ke Dinas Kesehatan, maupun akan kita salurkan bagi para tenaga medis, ujarnya.

Oded mengakui, saat ini Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung masih kekurangan thermo gun. Alat pengukur suhu tubuh tersebut diperlukan sebagai perangkat untuk pendeteksi secara dini terhadap indikasi Covid-19.

“Insyaallah akan saya komunikasikan kepada donatur yang akan memberikan bantuan. Mereka kalau mau berdonasi akan diarahkan memberi thermo gun,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan Istana Grup, Abrijanto berharap bantuan gtersebut bisa bermanfaat bagi tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung.

“Kewajiban kami sebagai warga Bandung yang berharap ini segera berakhir. Kami menyerahkan bantuan ini kiranya bisa dimanfaatkan oleh para petugas,” ujar Abrijanto. (hms/red).
×
Berita Terbaru Update