Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar Bagikan Paket Buka Puasa di Bandung

H.Muhamad Sidkon Djampi
Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Jawa barat H. Muhamad Sidkon Djampi, S.H membagi paket buka puasa Ramadhan bagi para pengendara dan petugas check point, di exit Tol Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (6/5/2020).

Pembagian paket buka puasa juga di lakukan dilakukan di depan Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat, Jalan Ahmad Dahlan No. AI Kota Bandung, yang juga diperuntukan kepada para pengendara di sepanjang jalan raya tersebut.

Aksi sosial itu dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M Sidkon yang juga Sekretaris DPW PKB Jabar dan Kepala Kesektariatan Maulana Yusuf.

Kegiatan berbagi paket buka puasa/ takjil dengan sesama ini merupakan agenda rutinan setiap tahun yang dilakukan DPW PKB Jabar, untuk sekedar meringankan masyarakat yang kurang mampu dan juga yang sedang melaksanakan perjalanan di bulan Ramadhan.

“Apalagi sekarang pandemi Covid-19, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil ini bisa membantu untuk dijadikan buka puasa sementara, dan seiring di berlakukan PSBB maka kami membantu memberikan paket buka pada para petugas di check point,” kata Sidkon.

Lebih lanjut Sidkon Djampi, mengungkapkan kegiatan ini rutin yang dilakukan oleh DPW PKB Jabar selama bulan Ramadan.

“Bedanya untuk tahun ini karena di tengah pandemi Covid-19 kita berbagai takjil mengikut protap Covid-19,” jelasnya.

Sidkon anggota komisi I DPRD Jabar ini, mengimbau kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 agar selalu menjaga kebersihan dan selalu hidup sehat. Seperti cuci tangan memakai sabun pada air mengalir, dan tetap diam di rumah (tidak bepergian) kalau benar-benar tidak mempunyai kepentingan.

Sidkon mengajak seluruh masyarakat khususnya Masyarakat jabar, untuk bersama-sama bermunajat, agar penyebaran pandemi covid-19 segera berlalu, tandas politisi PKB dari dapil Kab/kota Cirebon- Kab Indrmayu ini. (dbs/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.