Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Renaksi Harian, Satgas Citarum Sektor 21-6 Karya Bakti Sungai Di Kampung Bojongsuren Dayeuhkolot

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 06 Citepus melaksanakan pembersihan aliran dan bantaran sungai di kampung Bojong Suren RT 01 RW 11 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten bandung, Sabtu (30/5/2020).

Pembersihan dilakukan anggota satgas bersama warga pelopor kebersihan (Gober). Membersihkan sampah permukaan yang ada di aliran dan bantaran sungai dari rumput liar, ilalang, semak belukar dan tumbuhan yang hidup liar. Berhasil mengumpulkan dan mengangkat sampah kurang lebih 100 Kilogram.

Karya bakti pembersihan juga disertai kegiatan memungut dan mengambil sampah yang ada di pinggir sungai. Hal ini diharapkan untuk mempelopori agar warga ikut serta dalam meningkatkan kebersihan lingkungan dari pencemaran sampah.

Selanjutnya, dikatakan Serka M. Nur selaku Satgas Sektor 21-6, satgas melaksanakan pengawasan sampah yang berada di bak sampah bakar di kampung Bojong Suren kelurahan pasawahan dan kampung Sekeandur desa Cangkuangwetan, Kecamatan Dayeuhkolot. Untuk selanjutnya dilakukan giat proses pembakaran. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar