Satgas Citarum Sektor 21-11 Kembali Fokus Jalankan Renaksi Harian

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum kembali bertugas, jajaran Sektor 21 Subsektor 11 langsung bekerja menjalankan Renaksi (rencana aksi) harian di sungai dan sosialisasi kepada warga bantaran sungai.

Hal ini bertujuan dalam rangka mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kesehatan dan kesadaran menjaga lingkungan ditengah wabah corona saat ini.

Sebelum melakukan sosialisasi, Satgas Sektor 21 Subsektor 11 Lagadar melaksanakan karya bakti di aliran anak Sungai Cimahi, di kampung Sayuran, RT 05 RW 03 desa Lagadar Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Karya bakti dilakukan di aliran dan bantaran sungai sepanjang 25 Meter, dengan hasil kegiatan mampu membersihkan dan menghimpun sampah sebanyak kyrang lebih 100 Kilogram.

Untuk pelaksanaan Komsos, satgas melakukan komsos kepada masyarakat Kampung Mencut RW 03 Desa Lagadar. Disampaikan satgas, bahwa tujuan pembersihan yang kita lakukan ini semata-mata untuk menyelamatkan wilayah dan masyarakat kita (warga).

"Agar lebih peduli terhadap lingkungan dan ekosistem yang ada dan pentingnya sungai bagi kehidupan sehari-hari," ujar satgas subsektor 21-11. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.