Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

#Tetapsemangat, Marsda TNI I Nyoman Trisantosa S.I.P, M.Tr (Han) Berikan Bantuan Sambko Untuk JBN

BANDUNG, Faktabandugraya.com,--- Ketua Pembina dan Pelindung Jurnalis Bela Negara (JBN) Marsda TNI I Nyoman Trisantosa S.I.P, M.Tr (Han) meminta rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam JBN untuk #tetapsemangat, # berpikirpositif dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam melakukan aktifitas kejurnalisan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap rekan-rekan wartawan JBN, I Nyoman Trisantosa memberikan bantuan paket sembako. Bantuan dan Penyerahan paket sembako untuk wartawan terdampak Pandemi Covid-19 dilaksanakan, di Basecamp Jurnalis Bela Negara (JBN) jalan Stasiun Selatan No.1-3 Bandung, Minggu, (10/5/2020).

Turut hadir Presiden JBN Rd. Mochamad Gun Gun, Panglima JBN Mas Don, dan Sekjend JBN Bagoes Rinthoadi,

Dalam kesempatan tersebut, Marsda TNI I Nyoman Trisantosa S.I.P, M.Tr (Han) selaku Ketua Pembina dan Pelindung Jurnalis Bela Negara (JBN) dalam pesan singkatnya mengatakan, Jangan pernah lelah berjuang melalui tulisan, mari ajak masyarakat melawan hoax ditengah pandemik Covid 19 saat ini.

“Harus tetap disiplin, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan tetap memakai masker dan sering-sering cuci tangan pakai sabun antiseptik. Serta mari ikuti anjuran pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Penyerahan Paket Sembako untuk JBN ( Foto;isitimewah)

Sedangkan Presiden JBN Rd. Mochamad Gun Gun mengatakan, JBN mengapresiasi dan senang dapat menyalurkan bantuan 25 paket kebutuhan pokok pemberian Pembina dan Pelindung Jurnalis Bela Negara (JBN) Marsda TNI I Nyoman Trisantosa S.I.P, M.Tr (Han) untuk para Wartawan.

“Atas nama JBN dan pribadi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pembina dan Pelindung Jurnalis Bela Negara (JBN) Marsda TNI I Nyoman Trisantosa S.I.P, M.Tr (Han) yang telah membantu Wartawan menghadapi Pandemi Covid-19,” kata Gun Gun.

Seperti diketahui Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya sedikit banyak berimbas kepada para pekerja harian termasuk para Wartawan yang setiap hari masih bertugas memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Namun JBN tidak berdiam diri di saat Pandemi Covid-19, selain menyalurkan bantuan sembako untuk para Wartawan, sejak awal pandemi Covid-19, Jurnalis Bela Negara telah melakukan penyemprotan disinfektan dengan memggunakan alat penyemprot disinfektan mesin TF 900 sumbangan dari Marsda TNI I Nyoman Trisantosa S.I.P, M.Tr (Han).

Hingga saat ini JBN telah melakukan penyemprotan disinfektan ke 1.500 rumah, serta beberapa tempat ibadah di kota Bandung, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan membantu masyarakat. (cuya/sein)

Posting Komentar

0 Komentar