Harapan Ketum PMPRI Atas Pelantikan Pejabat Baru Eselon III Kejati Jabar

Pelantikan dan Sertijab Pejabat Eselon III di Lingkungan Kejati Jawa Barat, Ini Harapan Ketum PMPRI

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Ketua Umum LSM PMPR Indonesia Rohimat Joker memberikan ucapan selamat dan harapan atas Pelantikan dan Sertijab beberapa Pejabat Eselon III di lingkungan Kejaksaan tinggi Jawa Barat.

Rohimat, yang lebih akrab disapa Joker ini berharap dengan dilantiknya pejabat Eselon III yang baru menjadi angin segar bagi masyarakat yang merindukan semakin tegaknya supremasi hukum di Jawa Barat.

"Saya ucapkan selamat kepada para pejabat eselon III yang baru dilantik, semoga menjadi angin segar bagi masyarakat yang merindukan lebih tegaknya supremasi hukum di Jawa Barat," harapnya.

Pelantikan dan serah terima jabatan yang digelar pada Hari Jumat (5/62020) bertempat di Kantor Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Jl. Ambon No.6, Kota Bandung. Para pejabat Eselon III yang baru, dilantik langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Adhyaksa dan turut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung, Kab. Sukabumi, Cimahi, Kabag TU, para Koordinator dan para pengurus IAD wilayah Jawa Barat dan IAD se-Jawa Barat.

Pelantikan dan serah terima jabatan Pejabat Eselon III di lingkungan Kejati Jawa Barat, berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-307/C/05/2020 tanggal 4 MEI 2020.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya, Mustaming, SH.,MH dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi yang sebelumnya menjabat sebagai Aspidsus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara di Kendari. Mustaming, SH.,MH. menggantikan Ganora Zarina, SH., MH yang saat ini dipromosikan menjadi Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Kemudian Muhammad Noor Ingratubun dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Cimahi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Maros di Maros. Muhammad Noor Ingratubun menggantikan Sukoco, SH., yang saat ini dipromosikan menjadi Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di Pontianak.

Selanjutnya Komadi, SH.,yang dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur menggantikan Yudhi Syufriadi yang dipromosikan menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Pusat Data Statistis Kriminal dan Teknologi Informasi Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Dese Sutisna, SH.,MH dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka di menggantikan Sri IndartiR, SH.,MH yang saat ini dipromosikan menjadi Asisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di Pontianak. Nurmayani, SH.,MH, dilantik menjadi Kabag TU pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menggantikan Mayasari yang saat ini dipromosikan menjadi kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan di Toboali.

Terakhir Heni Agustiningsih, SH.,MH yang dilantik sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. (Cuy/Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.