Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Kunjungi Posko Sektor 21 Citarum, Pangdam III/Siliwangi Tanam Pohon Baros

CIMAHI, faktabandungraya.com,---Setelah tertunda beberapakali akibat pandemi wabah Coronavirus Disease (Covid), akhirnya Pangdam III/Siliwangi kunjungi Posko dan pembibitan Sektor 21 Satgas Citarum yang terletak di Taman Kehati, Cimenteng, desa Cipageran, Kecamatan Cimahi utara, Kota Cimahi.

Pada kesempatan kunjungan kali pertama ini, selain meninjau sarana dan prasarana Posko Sektor 21, Pangdam III/Siliwangi beserta jajaran Dansektor Satgas Citarum lainnya dan Wali Kota Cimahi Ajay Supriatna melakukan penanaman pohon secara serentak.

Pangdam III/Siliwangi secara simbolik menanam pohon yang sudah langka, yakni jenis pohon Baros (Manglitea Glauca Bi).

"Saya memang sudah melihat beberapa waktu yang lalu dilaporkan oleh Dansektor 21 tentang pembangunan Posko ini dan saya sampaikan suatu saat saya akan melihat Posko ini tetapi karena ada musibah Covid ini makanya agak tertunda-tunda," ujar Pangdam Siliwangi.

Pandgam menyampaikan terimakasih kepada Pemkot Cimahi, khususnya Wali Kota Cimahi yang telah mendukung Sektor 21 dalam upaya membuat paru-paru di Cimahi ini. Mudah-mudahan harapan Pemkot Cimahi bisa terwujud dengan banyaknya manfaat yang dirasakan masyarakat Kota Cimahi.

"Saya berharap, lingkungan ini yang hanya 5 hektar bisa membawa kebaikan bagi warga Cimahi khususnya, kebaikan dari segi udaranya tempatnya bersih dan bisa digunakan untuk wisata tetapi tetap memperhatikan lingkungan hidup," ungkap Pangdam. (pen/cuya)

Posting Komentar

0 Komentar