Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sarana Pendidikan, Pangdam III/Siliwangi Tinjau Pembangunan GSG dan Sarana Olahraga di Secaba Rindam

Rabu, 03 Juni 2020 | 22:57 WIB Last Updated 2020-06-03T23:31:28Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau pembangunan Gedung Serbaguna di Mako Secaba Rindam III/Siliwangi Bihbul Desa Sindanglaya Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu (3/6/2020).

Dalam kunjungannya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di dampingi Irdam III/Slw, Brigjen TNI Asep Saripudin, Aslog Kasdam III/Slw, Kazidam III/Slw dan setibanya di lokasi yang dituju, Pangdam III/Siliwangi disambut oleh Danrindam III/Slw Kolonel Inf Indarto Kusnohadi, Dansecaba Rindam III/Siliwangi serta para Perwira Staf Dodik Secaba Rindam III/Siliwangi.

Gedung Serbaguna yang dibangun di Secaba Rindam III/Siliwangi pelaksanaan pembangunannya di mulai sejak 23 Januari 2020 lalu.

Usai meninjau Gedung Serbaguna Pangdam III/Slw langsung melaksankan peninjauan lokasi yang direncanakan akan dibangun sarana olah raga berbentuk Kolam Renang sebagai sarana pendukung dalam pelaksanaan program pendidikan.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih menjelaskan, " betul hari ini Pangdam III/Siliwangi melakukan peninjauan pembangunan Gedung Serbaguna di Dodik Secaba Rindam III/Siliwangi ". (Red/Pendam III).
×
Berita Terbaru Update