Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Jadi Jawa Barat Ke-75, bank bjb Bagikan Tandamata kepada Nasabah Setia

Rabu, 19 Agustus 2020 | 12:34 WIB Last Updated 2020-08-19T05:35:20Z

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- turut menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Barat, bank bjb menggelar Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 kepada paranasabah yang berstatus sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pengundian hadiah dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan DirekturUtama bank bjb Yuddy Renaldi dalam gelaran peringatan hari jadi pada Rabu (19/8/2020). Pengundian hadiah tersebut dilakukan secara virtual dan turut disaksikanoleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini serta Pemimpin Divisi KreditKonsumer & Ritel bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 ini merupakan bentuk apresiasi nyata yang diberikan bank bjb kepada para nasabah setia yang selama ini telah menjadi mitra bank bjb dalam menjalankan segenap langkah usahanya sekaligus sebagai bentuk partisipasi bank bjb dalam memeriahkan semarak peringatan Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Barat.

“Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan bentuk persembahan Tandamata bank Semarak Hari Jadi Jawa Barat, bank bjb Bagikan Tandamata kepada Nasabah Setia kepada para ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang selama ini telah mempersembahkan karya dan kerja terbaiknya dalam mewujudkan visi dan misi Jawa Barat Juara Lahir Batin. Hal tersebut juga seiring dengan salah satu tujuan bank Semarak Hari Jadi Jawa Barat, bank bjb Bagikan Tandamata kepada Nasabah Setia yang selama ini telah menjadi mitra setia pemerintah dalam membangun Jawa Barat,” kata Yuddy.

Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan agenda yang rutindiselenggarakan setiap tahun sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015.

Program ini menyasar ASN di lingkungan Pemprov Jabar yang berstatus sebagai debiturexisting bjb KGB dan bjb KPPB dan belum pernah menjadi pemenang dalam Program Penghargaan Nasabah Setia sebelumnya. Adapun hadiah yang diberikan pada penghargaan kali ini antara lain 2 unit mobil, 5 sepeda motor, 17 sepeda lipat, dan 5 tabungan.

“Diharapkan program ini dapat meningkatkan pertumbuhan kredit konsumer bank bjb, baik dari segi portofolio maupun jumlah debitur (NoA). Program ini diharapkan puladapat meningkatkan loyalitas debitur bank bjb terutama di lingkungan ASN Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi sarana promosi “word of mouth” yang dapat menarikminat nasabah untuk memanfaatkan fasilitas kredit konsumer dari bank bjb,” ujar Yuddy. (eljabar.siberindo.co/red)
×
Berita Terbaru Update