Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dansektor I Citarun Dampingi Staf Kepresidenan Mengecek Kondisi Cisanti dan Alat Onlimo

Sabtu, 13 Februari 2021 | 17:36 WIB Last Updated 2021-02-15T10:41:12Z

Staf Kepresidenan meminta penjelasan progres Situ Cisanti kepada Dansaktor 1 (Foto:pendam)
Kab. BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dansektor I Citarum Harum  Kolonel Kav Purwadi mendampingi Staf Kepresidenan Sandi, melakukan pengecekan kondisi Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Kamis (11/2/2021).

Kedatangan rombongan Staf Kepresidenan yang dipimpin bapak Sandi di Sektor 1 Satgas Citarum Harum, disambut langsung oleh Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi di Balai Sawala Situ Cisanti.

Dansektor 1 Kol.Kav Purwadi, menjelaskan progres yang telah dikerjakan dan kondisi Sektor 1 saat ini. Usai memberikan penjelasan dan progres Situ Cisanti, selanjutnya Kolonel Kav Purwadi mendampingi Staf Kepresidenan dan rombongan melaksanakan pengecekan kondisi Situ Cisanti dan alat Online Monitoring Kualitas Air (Onlimo).

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi mengatakan, " kedatangan Staf Kepresidenan ke Sektor 1 dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi serta percepatan program prioritas pengendalian daerah aliran sungai (DAS) Citarum ".

"Saat ini sedang musim penghujan jadi kami Satgas Citarum Harum Sektor 1 terus memantau perkembangan situasi wilayah, apalagi wilayah geografis Jawa Barat yang dikelilingi gunung-gunung tersebut rawan terjadinya bencana alam, " ucap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi saat berbincang-bincang dengan Staf Kepresidenan.

Rombongan Staf Kepresidenan yang hadir terdiri dari Tenaga Ahli Utama Trijoko M. Solehoedin, Tenaga Ahli Madya Hery Suhartono dan Tenaga Trampil Naudita Yulia Olivia Sihite. Selain itu hadir juga DLH Prov. Jabar, Dinas Kehutanan Kab. Bandung, perwakilan PT. HAS dan Kades Tarumajaya. (Pendam/sein).

Staf Kepresidenan mengecek alat Onlimo (foto:pendam)

×
Berita Terbaru Update