Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Hj.Iis Turniasih Serap Aspirasi Warga Campakasari Soal Infrastruktur dan Pembangunan Desa

Hj. Iis Turniasih melaksanakan kegaiatan Reses di Desa Camapakasari-Kec.Camapaka-Kab Purwakarta
 (foto:istimewa)
PURWAKARTA, Faktabandungraya.com,--- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Iis Turniasih dari Dapil Jabar X (Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta),  melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021, bertempat di Aula Desa Campakasari, Kecamatan Cempaka Kabupaten Purwakarta.

Sebelum menyerap aspirasi, terlebih dahulu Hj.Iis Turniasih menyamapaikan maksud dan tujua kegiatan reses serta menyampaikan program kerja DPRD Jabar dan pemprov Jabar tahun 2021.

Usai memberikan paparannya, Hj.Iis Turniasih, mempersialhkan perwakilan warga Cempakasari untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan.

“ Silakan kalau ada aspirasi yang ingin disampaikan”, ujar Iis Turniasih, anggota Komisi IV DPRD Jabar ini.

Berhubung sudah dipersilahkan, beberapa perwakilan warga Cempakasari menyampaikan aspirasinya. Cukup banyak aspirasi yang disampaikan warga Campakasari, diantaranya, permasalahan infrastruktur Jalan serta pembangunan desa, masalah pendidikan, dan kesehatan.

Menanggapi  aspirasi warga Campakasari, Hj. Iis Turniasih yang juga anggota Komisi IV DPRD Jabar ini mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat.

“Semua aspirasi sudah saya serap dan catat, selanjut akan dibahas lebih lanjut di Fraksi PDIP DPRD Jabar. Dan disampaikan ke Pemprov Jabar melalui instansi terkait dan akan terus dikomunikasikan bersama stakeholder terkait”, ujar Iis Turniasih yang juga Bendahara DPC PDIP Kabuapten Purwakarta ini.

Hj. Iis Turniasih melaksanakan kegaiatan Reses di Desa Camapakasari-Kec.Camapaka-Kab Purwakarta
 (foto:istimewa)

Iis Turniasih menambahkan, bahwa dirinya bersama anggota DPRD Jabar dari Dapil X akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan alokasi keuangan dari APBD Jabar untuk kesejahteran masyarakat Purwakarta. Sehingga kedepan masyarakat Purwakarta semakin maju dan sejahtera, ujarnya.

Dalam kegiatan Resesnya, Iis Turiasih juga mengingatkan kepada masyarakat Purwakarta terutama yang menghadiri kegiatan Resesnya, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Hal ini penting, agar kita selalu terjada kesehatan dan disiplin.

“Penerapan protokol kesehatan sangat penting dalam menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 , dan juga Mari kita sukseskan program vaksinasi yang sedang dicanangkan oleh pemerintah”, ajak Hj.Iis turniasih.

Kita semua tentunya sangat mengharapkan agar pandemi covid-19 cepat berakhir, agar kita bisa beraktivitas secara normal lagi, sehingga perekonomian pun akan bangkit kembali, tandasnya. (adikarya/husein).