Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Kegiatan Reses HM Farhan Masa Persidangan III di Bandung dan Cimahi


BANDUNG, faktabandungraya.com,---  (24/2/2021). Anggota DPR RI dari Partai NasDem Dapil 1 Jawa Barat (Kota Bandung-Kota Cimahi) Muhammad Farhan (HM Farhan) menggelar Kegiatan Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020-2021 bertajuk, "Gotong Royong Sebagai Mitigasi Bencana di tengah Pandemi Covid-19".


Kegiatan Reses Masa Persidangan III di Bandung dan Cimahi dilaksanakan HM Farhan dengan memberikan bantuan kelembagaan kepada warga Bandung dan Cimahi.


HM Farhan kepada para awak Media, mengatakan, "Saat ini pertemuan Reses dibatasi, namun harus dijadikan sebagai kesempatan yang sangat baik untuk Anggota DPR RI,  bisa kembali lagi dan melakukan komunikasi kepada warga, paling tidak datang kembali untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat," ujarnya.


"Saat Reses kami berprinsip lebih baik janji sedikit tetapi terjadi, daripada janji banyak tetapi tidak terjadi," kata HM Farhan.


"Kami saat reses mengamati beberapa Dapil sudah masuk area hitam di masa Pandemi Covid-19, maka  sesuai dengan SK Walikota Bandung di mana ada pembatasan mikro di beberapa wilayah, maka kita harus sama-sama menjaga, ingat 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," kata HM Farhan.


"Maka kita menyiapkan kader-kader kita untuk betul-betul fokus menangani Pandemi dan menjawab tantangan pemulihan ekonomi selama dua tahun ke depan," tegas HM Farhan.


Terkait reses di Cimahi, HM Farhan mengatakan, di Cimahi biasanya dirinya keliling ke Dapil-Dapil yang memang sudah memilih wakilnya masing-masing di DPRD Cimahi. 


"Namun dikarenakan keterbatasan dan di masa Pandemi Covid-19, maka acara keliling kita sederhanakan menjadi pertemuan dengan pembatasan," kata HM Farhan.


"Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa membangun kemandirian masyarakat dalam mengatasi masalah-masalah di dalam kehidupan bermasyarakat di level RW," kata HM Farhan.


"Banyak warga Cimahi yang kehilangan pekerjaan, selain itu yang harus kita perhatikan  adalah bagaimana nasib pendidikan anak-anak kita," pungkas HM Farhan.


Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi Partai NasDem Uung Tanuwidjaja mengatakan, kedatangan Muhammad Farhan saat reses adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat, "Kedatangan HM Farhan cukup spesial karena hadir di saat pandemi Covid-19 sehingga yang hadir tidak boleh terlalu banyak dan waktunya dibatasi, dan pastinya HM Farhan saat reses akan memberikan bantuan di kewilayahan masing-masing," ujarnya.


Berikut Titik Reses dan bantuan kelembagaan di Kota Bandung dan Cimahi yang diberikan Anggota DPR RI Muhammad Farhan, pada masa sidang ke-3 tahun 2021 :


1. RT. 06 / 02 Kel. Sukarasa, Sukasari

2. Jalan Sukamanah No.15 RT. 09 /08 Kebon jeruk, Andir.

3. RW 03 Ciumbuleuit, Cidadap

4. RW. 12 Palasari, Cibiru

5. RW. 10 Pasir Wangi, Ujungberung

6. RT. 01/ 05 Kel. Cimincrang, Gedebage

7. Kp Rancasagatan RT 01 /01 Kel. Cisaranten Kidul, Gedebage

8. RW 01 Kel. Kopo, Bojongloa Kaler

9. RW. 13 Kel. Babakan, Babakan Ciparay 

10. RW. 12 Kampung Trobosan Kel. Cipageran, Cimahi Utara 

11. RW. 25 Kel. Melong, Cimahi Selatan

12. RW. 05 Kel. Utama, Cimahi Selatan

13. RW. 10 Kel. Baros, Cimahi Tengah

Posting Komentar

0 Komentar