Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Reses II, Sugianto : Pandemi Covid-19 Hantam Sektor Dunia Usaha Dan Perekonomian Masyarakat

H. Sugianto Nangolah,SH,MH melaksanakan Reses di Lebak Gede Kota Bandung (foto:istimewa)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Anggota DPRD Jawa Barat, H. Sugianto Nangolah SH, MH melaksanakan kegiatan Reses II tahun Sidang 2020-2021, bertempat di Jl. Haur Pancu II RT 04 RW 04 Kel. Lebak Gede Kec. Lebak Gede, Kota Bandung. (Selasa, 2/3/2021)

Menurut Sugianto Nangolah yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar ini, bahwa selama Pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan khususnya Jawa Barat, sektor dunia usaha paling terdampak akibat hantaman covid-19.  Sehingga secara otomatis juga berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

Untuk itu, dalam kegiatan reses II ini,  kita selaku anggota DPRD Jabar berkewajiban untuk datang ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat.  Nantinya, aspirasi yang kita serap dan kita tampung akan ditindak lanjuti dan disampaikan ke Pempropv Jabar. Untuk dibahas bersama-sama agar mendapat dukungan dan bantuan anggaran dari pemeritah provinsi melalui APBD Jabar.

Dalam kegiatan reses II, beberapa perwakialn peserta reses menyampaikan aspirasinya terkait masalah kekurangan modal usaha. Untuk itu, Warga minta kepada Sugianto untuk dapat membantu modal usaha mereka.

Menanggapi aspirasi warga Kel. Lebak Gede Kec. Lebak Gede, Kota Bandung, Sugianto Nangolah dari Dapil Jabar 1 (Kota Bandung-Kota Cimahi) ini mengatakan, pada masa pandemi covid-19 ini, untuk dunia usaha masyarakat sangat kesulitan dari sisi permodalan, dari sisi keamanan dan sisi kesehatan juga agar betul-betul segera ditingkatkan.

Sugianto Nangolah, SH, MH gelar reses II di Kec.Lebak Gede -Kota Bandung (foto: humas) 

Untuk itu, kata Sugianto, memang sektor dunia usaha harus segara dibantu dan didorong dari segi permodalan agar perekonomian masyarakat bisa kembali berjalan dengan baik.

"Harapan saya dengan hasil reses nanti bisa langsung disampaikan ke Gubernur, agar bisa segera ditindak lanjuti" ujar Sugianto menambahkan.

Selain itu pihaknya menyatakan, terkait program-program pemerintah yang pro rakyat harus diutamakan karena kepentingan masyarakat paling utama.

"Sekarang kita harus betul-betul mendengarkan aspirasi masyarakat, agar harapan mereka bisa terpenuhi" pungkasnya. (adv/sein).

Posting Komentar

0 Komentar