Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serap Aspirasi, Bambang Mujiarto Gelar Reses di Desa Dawuan Kab. Cirebon

Rabu, 03 Maret 2021 | 17:41 WIB Last Updated 2021-06-01T06:43:41Z

Bambang Mujiarto, ST melaksanakan kegiatan Reses II di Desa Dawuan Kab.Cirebon (Foto:hms).
CIREBON, Faktabandungraya.com,--- Anggota DPRD Jawa Barat, Bambang Mudjiarto dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan Reses II tahun sidang 2020-2021 di Desa  Dawuan, Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan Resesnya, Bambang Mujiarto,  menerima keluhan masyarakat berkaitan dengan persoalan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Terlebih, masyarakat ingin pelayanan yang prima dari pemerintah dalam melayani sektor Kesehatan dan Pendidikan.

“Infrastruktur masih menjadi salah satu program primadona dalam pembahasan reses ini, termasuk didalamnya terdapat aspirasi mengenai masalah kesehatan. Masyarakat ingin kesehatan menjadi salah satu fokus dari pemerintah terutama pada saat terjadi pandemi seperti ini, masayarakat juga menginginkan program pendidikan gratis serta pelayanan pendidikan yang prima,” ujar Bambang di Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon.

Selain itu, tambah dia, masyarakat ingin adanya transparansi program-program yang dituangkan oleh Pemprov Jabar untuk Kabupaten Cirebon, terlebih masyarakat ingin mengetahui mana saja pembangunan yang bersumber dari APBD Provinsi, APBD Kabupaten/Kota, serta yang bersumber dari Pemerintah Pusat.

Kegiatan Reses II, Bambang Mujiarto anggota DPRD Jabar dari FPDIP ( foto:hms) 

“Termasuk juga masyarakat ingin adanya transparansi dari setiap program-program yang sudah dilaksanakan oleh Pemprov Jabar untuk daerah Kota dan Kabupaten, ternyata di Cirebon ini masih terdapat informasi akses program-program dari Pemprov Jabar yang terakomodir, mereka menginginkan adanya keterbukaan, jadi mana saja pembangunan yang bersumber dari APBD kabupaten, provinsi dan pusat, sehingga mereka bisa mengevaluasi bersama untuk memberikan masukan manakala program-program yang dituangkan tidak sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” lanjutnya.

Dia berharap, dengan selesainya kegiatan reses kali ini pihaknya akan memperjuangkan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan masyarakat Dapil XII ini.

“Mudah-mudahan di Pemprov Jabar setelah kita selesai reses ini kita akan perjuangkan apa yang menjadi kebutuhan pada masyarakat di Dapil XII ini,” tandasnya.(adv/sein).

×
Berita Terbaru Update