Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Serap Aspirasi, Herry Dermawan Melaksanakan Reses II di Kecamatan Cikoneng-Kab Ciamis

Kegiatan Reses II Ir.H.Herry Dermawan di desa Cimari Kac. Cikoneng Kab Ciamis( foto;istimewa) 
CIAMIS, faktabandungraya.com,--- Anggota DPRD Jawa Barat Ir. H. Herry Dermawan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) melaksanakan Reses II tahun sidang 2020-2021 di Aula Desa Cimari Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

Herry Dermawan sebelum menyerap aspirasi masyarakat Desa Cimari- Cikoneng, terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Reses dan juga menyampaikan beberapa program kerja DPRD Jabar bersama Pemprov Jabar.

Dalam kegiatan resesnya, Herry juga mengedukasi masyarakat Desa Cimari- Cikoneng  untuk tetap mematuhi dan mendisiplinkan diri terhadap protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).  Bahkan, Herry juga mengajak masyarakat untuk bersedia di vaksin.

Vaksinasi sangat penting bagi kita semua dalam menjaga kekebalan tubuh / imunitas diri dalam menangkal agar tidak terpapar virus corona (Covid-19). Untuk itu, mari kita bersama-sama mengikuti vaksinasi, ajak Herry Dermawan dari Fraksi PAN DPRD Jabar ini.

Turut mendampingi kegiatan reses Herry Dermawan, diantara Kades Cimari, Sekdes Cimari, Perwakilan pemerintah kewilayahan, tokoh masyarakat dan warga Desa Cimari.

Usai memberikan paparan, Herry Dermawan memberikan waktu untuk sesi tanya jawab, berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Cimari- Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis kepada Herry Dermawan, di antaranya, terkait permohonan dukungan perbaikan infrastruktur jalan di wilayah kecamatan Cikoneng, sarana tempat ibadah, dan jaringan irigasi serta fasilitas umum dan Kader Posyandu.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Warga  Desa Cimari, menyampaikan bahwa, banyak Masjid yang harus diselesaikan (pembangunan) dan beberapa yayasan.

Ada juga warga menyampaikan banyaknya jaringan irigasi yang sudah rusak, sehingga berdampak terhadap hasil produksi pertanian.

“Kami mohon kepada bapak Dewan, untuk dapat segera memperbaiki jaringan irigasi yang ada di wilayah Kecamatan Cikoneng, yang rusak akibat tergerus air hujan. Kalau tidak cepat diperbaiki akan berdampak terhadap hasil produksi pertanian,” ujar peserta reses.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh Warga Desa Cimari, Herry Dermawan dari dapil Jabar XIII yang meliputi Kab. Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar ini, mengatakan, bahwa semua  aspirasi sudah di catat dan akan dibahas lebih lanjut di DPRD Jabar bersama Pemprov Jabar melalui dinas terkait.

“Semua aspirasi masyarakat akan kita usulkan kepada Pemprov Jabar dan akan kita perjuangkan, semoga menjadi perhatian pemprov Jabar,” tandasnya. (adikarya/husein).

 

Posting Komentar

0 Komentar