Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Gubernur Jabar Terima Kasih Atas Kinerja Pansus I LKPJ 2020

Penyerahan Hasil Pansus I LKPJ oleh Pimpinan DPRD Jabar kepada gubenur Jabar (foto;humas).  
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Sidang paripurna yang pimpin langsung Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat didampingi Wakil Ketua DR. Hj.Ineu Purwadewi Sundari, Drh. H.Achmad Ruhiyat, dan H. Oleh Soleh dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat Tahun 2020, dapat diterima oleh seluruh anggota DPRD Jabar, Jumat (30/4/2021).

Laporan Pansus I DPRD Jabar disampaikan oleh Wakil Ketua Yod Mintaraga,. Usai dibacakan, berkas laporan LKPJ diserahkan kepada Ketua DPRD Jabar. Selanjutanya diserahkan kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil oleh Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat didampingi Ineu Purwadewi Sundari, Achmad Ruhiyat dan Oleh Soleh.

Usai sidang paripurna Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersyukur, LKPJ Gubernur tahun 2020 diterima dengan baik oleh dewan.

Ridwan Kamil berterima kasih kepada Pansus I yang telah bekerja dengan baik selama membahas LKPJ Gubernur tahun 2020, dan juga terima kasih atas pemberian penilian cukup memuaskan.

"Penilaiannya cukup memuaskan dengan beberapa catatan yang harus diperbaiki," ucapnya.

Adapun terkait rekomendasi / catatan pada LKPJ 2020 yang telah diberitakan oleh DPRD Jabar, tentunya akn disempurnakan pada LKPJ 2021. Karena menurut kang Emil, wajah pemerintah daerah ada pada kinerja di eksekutif dan legislatif.

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat menyerahkan Laporan Pansus I LKPJ kepda Gubenur Jabar Ridwan Kamil
 (foto:humas).
"LKPJ akan kita sempurnakan di 2021 karena wajah pemerintahan daerah ada di eksekutif dan legislatif juga, jadi ini kebersamaan dan kita harus saling menguatkan," tuturnya.

Selain penyampaian LKPJ, rapat paripurna juga beragendakan penyampaian nota pengantar Gubernur Jabar tentang pembahasan empat Raperda, pembentukan Pansus II pembahasan TPPAS Legok Nangka, dan penutupan masa persidangan II Tahun Sidang 2020/2021 serta Pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020/2021. (hms/red).

Posting Komentar

0 Komentar