Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Ramadhan Berbagi Kasih, PWI Kota Bandung Bagikan Nasi Kotak Bagi Masyarakat

Ketua PWI Kota BAndung H.Hardiyansyah, SH membagikan Ta'jil kepada Ojol di
 depan Sekretariat PWI Kota bandung Jalan A.Yani No 262 Bandung, (foto:pwibdg)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,---  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung, membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat yang berada di seputar Stadion Sidolig/ Stadion Parsib Bandung, Jalan Ahmad Yani 262 Bandung, Jum’at (16/04-2021).

Pembagian ta’jil berupa nasi kotak yang dibagikan oleh Pengurus dan Anggota PWI Kota Bandung bersama IKWI Kota Bandung, merupakan salah satu program bakti sosial yang rutin setiap tahun dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Menurut Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH, kegiatan pembagian Ta’jil yang dilakukan oleh pengurus dan anggota PWI Kota Bandung, sudah dilakukan setiap tahun, bahkan kegiatan kali ini merupakan kali ke empat.

“ Sudah empat kali Ramadhan, PWI Kota Bandung menggelar bakti sosial pembagian ta’jil kepada masyarakat Bandung, terutama yang berada disekitar Sekretariat PWI Kota Bandung  yang terletak di Komplek Stadion Sidolig/ Stadion Persib Bandung jalan Ahmad Yani No 262 Bandung”, ujar Ketua PWI Kota Bandung Andy—sapaan Hardiyansyah ini.

Dikatakan, untuk hari ini, Jum’at (16 April),  kita membagikan ta’jil berupa nasi kotak sebanyak 150 kotak, yang dibagikan ke masyarakat di seputar Sekretariat PWI Kota Bandung dan juga bagi masyarakat yang melintas/ pengendara di depan Stadion Sidolig/ Persib Bandung.  Terutama bagi pengguna jalan baik ojol, supir angkot, penumpang moda trasfortasi umum serta pengamen dan pedagang asongan pun mendapatkannya.

Ketua PWI Kota BAndung H.Hardiyansyah, SH membagikan Ta'jil kepada Sopir Angkot  di
 depan Sekretariat PWI Kota bandung Jalan A.Yani No 262 Bandung, (foto:pwibdg)

Tujuan kegiatan bagibagi ta’jil ini, adalah bewrbagai kasih  dan kebahagian  yang sekaligus juga sebagai bentuk kepedulian  atau empati pengurus dan anggota PWI bersama IKWI Kota Bandung  dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan.

"Kami (PWI Kota Bandung red) berharap apa yang kami berikan kepada warga masyarakat dengan takjil ini semoga dapat bermanfaat bagi warga yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Rutinitas ini merupakan komitmen PWI sebagai program tahunan saat bulan suci Ramadhan," ujarnya disela-sela pembagian takjil.

Andy menambahkan, selama Ramadhan ini, khususnya setiap hari Jum’at, PWI dan IKWI Kota Bandung akan membagikan-bagikan ta’jil berupa nasi kotak, sedangkan setiap Selasa, kita rencanakan membagikan ta’jil berupa Kolak, Air Meneral dan buah-buahan/ Kurma.

Kegiatan Baksos Berbagi kasih bersama PWI Kota Bandung, tentunya mendapat dukungan penuh dari Pengurus dan anggota IKWI Kota Bandung, mulai dari persiapan, packing hingga pembagian kepada masyarakat, IKWI turut berperan aktif mendukung kelancaran pembagian ta’jil Ramadhan.

Menurut Atie, salah seorang pengurus IKWI menandaskan bahwa kerjasama PWI dan IKWI dalam program pembagian tajjil gratis ini upaya membangun harmonisasi selain daripada tanggungjawab moral dalam mengisi bulan suci Ramadhan sebagai bulan berkah.

"Sebagai rasa sujud syukur kami atas karunia sehat dan rezeki yang diterima dari Allah SWT. Maka itu, sudah sepatutnya kami menebar kebaikan dan semoga bermanfaat bagi sesama," ujarnya. (*/sein).



 

Posting Komentar

0 Komentar