Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Lebaran, Pos Indonesia Gelar Apel Siaga Nasional Pos Komando RAFI 2021

Selasa, 04 Mei 2021 | 14:44 WIB Last Updated 2021-05-04T07:44:18Z

Apel Siaga Nasional Pos Komando RAFI 2021 (Ramadhan dan Idulfitri 1442 H)
BANDUNG,Faktabandungraya.com,--- Jelang Lebaran 2021,  PT Pos Indonesia (Persero) menggelar kegiatan Apel Siaga Nasional Pos Komando RAFI 2021 (Ramadhan dan Idulfitri 1442 H) bersama seluruh direksi dan staf, bertempat di halaman Kantor Pusat Pos Indonesia Jl. Cilaki No. 73 Bandung, pada Senin (03/05/2021).

Di hari yang sama, kegiatan Apel Siaga Nasional ini juga dilakukan secara serentak di seluruh kantor Pos Indonesia mulai dari Kantor Pusat, Regional dan Unit Pelaksana Teknis.

Tampil sebagai pembina Apel Siaga Nasional adalah Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi.

“Apel ini bertujuan untuk mempersiapkan kesiapsiagaan Pos Indonesia dalam merespons akan terjadinya peningkatan transaksi atau peak seasion selama Ramadhan dan menjelang hari Raya Idulfitri,” ungkap Faizal.

Dalam amanatnya pada apel siaga tersebut Faizal memberikan beberapa instruksi kepada jajaran pos,  sebagai berikut :

1. Berkomitmen terhadap kepuasan Pelanggan, meliputi, kepastian waktu tempuh, keamanan kiriman dan ketepatan penyerahaan

2. Menyiapkan Sistem Operasi yang handal dan mencegah irregularities Zero Lost dan Zero Demage.

3. Menyiapkan alokasi sumber daya perusahaan secara optimal

4. Menyiapkan Help Desk Layer-2 sistem operasi selama 24 jam

5. Respons CCH 100 %  maximal selama 6 jam,

6. Pemenuhan Service Level Agreement ( SLA)

7. Penambahan Jam buka loket/Kantor

8. Peningkatan Pendapatan

9. Selama masa peak seasion mulai tanggal 29 April sampai dengan 24 Mei 2021, seluruh pegawai tidak diperkenankan untuk melakukan cuti

10. Seluruh unsur dalam perusahaan mulai Kantor Pusat, Regional, UPT untuk membuka Pos Komando (Posko) Siaga Rafi 2021 dan melakukan Apel Siaga Posko RAFI secara Nasional dan Serentak yang dilaksanakan pada hari Senin, 3 Mei 2021.

“Instruksi ini merupakan pedoman bagi kita semua dalam menghadapi peak seasion tahun ini, dan kunci keberhasilan kegiatan ini adalah adanya saling kerjasama dan bersama-sama dalam bekerja yang dilandasi dengan Perilaku Budaya Akhlak yakni Amanah, Kompoten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kelaboratif.  Semoga upaya dan ikhtiar ini, akan dimudahkan langkah-langkah kita dan diberkahi oleh Allah SWT,” tegas Faizal.

Pada kegiatan apel siapa tersebut, secara resmi Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi mencanangkan berdirinya Posko RAFI 2021.

“Dengan ucapan…Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama Direksi pada hari ini Senin, 3 Mei 2021, saya mencanangkan Posko RAFI 2021. Pos Indonesia….Juara….Akhlak…Pasti Bisa…….”pungkasnya. (*/red).

×
Berita Terbaru Update