Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi III Dorong bank bjb Terus Berinovasi dan Disosialisasikan Kepada Masyarakat

Selasa, 11 Mei 2021 | 22:29 WIB Last Updated 2021-05-18T15:31:46Z

 

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar H. Sugianto Nangolah (foto:istimewa). 

CIMAHI, Faktabandungraya.com,--- Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa barat, Sugianto Nangolah mengatakan, Bank bjb sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sudah seharusnya  keberadaan dan program-program Bank BJB harus tersosialisasikan oleh seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat-Banten.

Hal tersebut dikatakan dalam  kunjungan kerja Komisi III DPRD Jabar di Kantor Cabang Pusat (KCP) Bank BJB Cimahi, Kota Cimahi. Selasa (11/5/21)

 “Warga Jabar diharapkan tahu bank bjb dan memiliki rekening bank bjb, guna menambah pendapatan asli daerah (PAD) Jawa Barat, untuk kemajuan pembangunan Jawa Barat”.ungkap Sugianto.

Menurut Sugianto, saat ini bank BJB khususnya di BJB KCP Cimahi punya banyak program yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat seperti kredit mesra, dana KUR dan lain2 dan sampai saat ini terserap secara signifikan.

 “Program ini harus dilaksanakan secara maksimal untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat, untuk itu Komisi III mendorong pihak manajemen Bank bjb untuk terus berinovasi dan mensosialiasikan semua program yang dimilik kepada seluruh masyarakat”. pungkasnya. (hms/sein).

 

×
Berita Terbaru Update