Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Terjebak Macet, Uchi Qolby Minta Maaf Kepada PWI Kota Bandung Tidak Bisa Bersama Membagikan Ta’jil

Ketua PWI Kota Bandung H.Hardiyansyah didamping Bendahara Samsudin membagi Ta'jil kepada pengentara motor yang melintas di depan
Sekretariat PWI Kota Bandung jalan Achmad yani No 252 Bandung (foto:pwibdg)  

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)
  Dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung, kembali membagikan Ta’jil Berkah Ramadhan, di depan Sekretariat PWI Kota Bandung, jalan Achmad Yani No 252 Bandung,  Selasa, (4/5/2021).

Menurut Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, berbagi tajil berkah Ramadhan hari ini oleh PWI dan IKWI Kota Bandung, semula Uchi Qolby sang pelantun "Rangkulah Aku" yang sekarang ini sedang viral di jagat maya, menyatakan akan hadir saat berbagi takjil yang digelar oleh PWI dan IKWI Kota Bandung.

"Oh....ya....hari ini harusnya dihadiri juga oleh Artis Kota Bandung yaitu Uchi Qolby. Cuma sayang, Uchi kejebak macet di jalan jadi gak bisa ikut bagi-bagi Takjil," ujar Andhy –sapaan -- Hardiyansyah, yang menerima telpon langsung dari Uchi.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua, saya gak bisa hadir kejebak macet di jalan. Makasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para Wartawan yang sudi mengundang Uchi," kata Uchi Qolby, via telepon selulernya, dengan nada bicara yang menyesal tidak bisa hadir.

Untuk diketahui, pembagian Ta’jil Berkah Ramadhan merupakan murni dilakukan oleh seluruh anggota PWI dan IKWi Kota Bandung, yang dilakukan seminggu dua kali, setiap Selasa dan Jum'at selama Ramadhan 1442 H / 2021, kata Andhy.

Hari ini, Ta’jil yang dibagikan sebanyak 300 bungkus berupa nasi bungkus dan air mineral kepada masyarakat disekitar Sekretariat PWI Kota Bandung, para Pengamen, Pedagang Asongan, Sopir Angkot dan para Ojol termasuk masyarakat berkendaraan yang melintas.  (sein).