Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Masifkan Vaksinasi Covid-19, Wali Kota Bandung Divaksin Covid-19 Dosis Kedua

Wali kota Bandung, Oded M Danial diperiksa Tim Medis sebelum di vaksin covid-19 dosis dua
(foto:hms).
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memasifkan vaksinasi Covid-19, hal ini dilakukan dalam rangka mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok agar pandemi Covid-19 cepat berakhir. Bahkan, hari ini Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum, Senin (7/6-2021).

Pukul 08.00 WIB, para tenaga kesehatan telah mempersiapkan peralatan untuk vaksinasi di Ruang Kenegaraan Pendopo Kota Bandung. Selain Wali Kota Bandung, staf dan pegawai di lingkungan Pendopo juga melaksanakan vaksinasi.

Sebelumnya Mang Oded, sapaan akrab Oded M Danial , melakukan vaksinasi dosis pertama pada 28 hari lalu di tempat yang sama. Mang Oded merupakan penyintas Covid-19 kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

Mang Oded tetap mendapatkan vaksin agar merasa lebih aman ketika menjalankan pekerjaan dinasnya sebagai orang nomor satu di Kota Bandung.

Usai divaksin, Mang Oded mengaku, tidak mendapat gejala apa pun. Ia pun berharap tidak akan ada gejala karena harus melanjutkan agenda lain yang telah direncanakan.

Mang Oded foto bersama dengan Tim Medis (foto:humas)

"Dosis pertama tidak terasa apa-apa, mudah mudahan ini juga tidak apa-apa. Sekarang tidak istirahat dulu, langsung ada agenda lain," ucapnya.

Ia berharap, dengan vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan kekebalan atau imunitas agar semakin kuat.

"Mudah-mudahan dengan vaksin ini, Mang Oded khususnya, dan semua yang pernah divaksin betul-betul sesuai fungsinya dapat memberikan daya imunitas yang semakin bagus," tandasnya.(sen).