Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Dinas Pendidikan Jabar Umumkan Hasil PPDB 2021-2022 Tahap 2


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, hari ini Jum’at, 9 Juli 2021 mengumumkan hasil selaksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap 2.  Link hasil PPDB Jabar tahap 2 ada di ppdb.disdik.jabarprov.go.id.

Info pengumuman PPDB Jabar Tahap 2 di ppdb.disdik.jabarprov.go.id ini disampaikan melalui Instagram Dinas Pendidikan dan laman resmi PPDB Jabar 2021.

Pengumuman PPDB Jabar Tahap 2 di ppdb.disdik.jabarprov.go.id ini dibuka untuk jenjang SMA jalur zonasi dan SMK jalur prestasi nilai rapor umum.

Bagi yang lulus PPDB Jabar Tahap 2 diharap untuk segera daftar ulang.

Jadwal PPDB Tahap 2

Jadwal daftar ulang peserta lolos PPDB Jabar Tahap 2 yakni tanggal 12 Juli 2021 sampai 14 Juli 2021. Untuk jadwal lengkap PPDB Jabar dari pendaftaran sampai kapan tahun ajaran baru 2021 ada di bagian akhir artikel ini.

Cara daftar ulang bagi peserta yang lolos PPDB Jabar Tahap 2 bisa dilihat melalui website resmi sekolah penerima masing-masing.

“Untuk daftar ulang, kalian bisa lihat penjelasan di sekolah penerima pada website di portal sekolah masing-masing. Jangan sampai terlewat, ya!” demikian keterangan Disdik Jabar. (dsb/sein)