Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Pangdam III/Slw Dampingi Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan PPKM Darurat di Wilayah Bandung Raya

Panglima TNI, Kapolri, Menkes dan  Ka BNPB serta Pangdam III/Slw dan Wagub Jabar 
 saat memberikan keterangan pers di Sort Arcamanik Bandung (foro:pendam)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Tjahjanto, S.I.P, dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, di Bandara Husein Sastranegara saat akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kota Bandung.

Kedatangan Panglima TNI, Kapolri, Menteri Kesehatan, dan Ka BNPB beserta rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal Covid- 19 dan  meninjau PPKM Mikro di wilayah Kota Bandung, Jawa Barat.

Selain Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto turut hadir penyambutan dan sekaligus turut mendampingi Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan diantaranya Kapolda Jabar, Wakil Gubernur Jabar, PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, dan para pejabat lainnya.

Panglima TNI dan Kapolri setelah mendarat di Bandara Internasional Husein Sastranegara, rombongan langsung menuju Gedung Olah Raga Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda No.15B Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (8/7/2021).

“Strategi untuk memutus rantai penularan Covid- 19. TNI sedang melakukan yaitu dengan memberlakukan PPKM Darurat. Hal ini, untuk mengendalikan mobilisasi masyarakat,” tegas Panglima TNI Marsekal TNI Tjahjanto, pada pres conference di depan Gedung Olah Raga Arcamanik.

Lanjutnya menyampaikan, TNI-Polri dan relawan akan kita kerahkan untuk menjadi Vaksinator di wilayah Bandung Raya dengan target 200.000 per hari.

Panglima TNI, Kapolri, Menkes dan  Ka BNPB serta Pangdam III/Slw dan Wagub Jabar 
 saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi massal di Sort Arcamanik Bandung (foro:pendam)

Senada di katakan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, secara Nasional angka penyebaran Covid semakin meningkat maka dari itu, kita lakukan PPKM Darurat. Oleh karena itu, kami mohon agar masyarakat juga memahami diluar sektor esensial agar Stay at Home dan kita perlu kerja sama dari seluruh masyarakat untuk tercapainya tujuan kita bersama, ajak Kapolri.

Selain itu, Kapolri juga berharap, dengan adanya akselerasi terhadap kegiatan vaksinasi, kepada masyarakat yang memiliki kemampuan untuk bergabung sehingga kegiatan percepatan vaksinasi massal mencapai target yang ditentukan.

Seusai di Gedung Olah Raga (GOR) Arcamanik, Panglima TNI bersama rombongan dilanjutkan peninjauan di Pos  PPKM Mikro wilayah RW. 18 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, dan kembali menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara. (Pendam/red).

Posting Komentar

0 Komentar