Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

DPRD Jabar Tinjau Pelatda Atlet Menembak Jabar, Optimis Meraih Prestasi Terbaik PON XX Papua

Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat sedang mencoba menembak menggunakan pistol
di lapangan tembak Perbakin Jabar di Cisangkan Kota Cimahi (foto:humas). 
CIMAHI, Faktabandungraya.com,--- Pimpinan DPRD Jawa Barat, Achmad Ru'yat didampingi Wakil Ketua Komisi V dan Anggota meninjau pemusatan Pelatihan Daerah (Pelatda) Cabang Olahraga (Cabor) Menembak yang dipersiapkan untuk berlaga pada ajang Pekan Olahraga Nasional ( PON) XX Papua pada bulan Oktober 2021 di Provinsi Papua.

Kedatangan rombongan DPRD Jabar yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat ke lapangan Tembak  Perbakin Jabar di jalan Cisangkan Kota Cimahi, untuk melihat langsung persiapan dan kesiapan para Atlet Menembak Jabar yang akan bertarung di ajang PON XX Papua. 

"Kita ingin melihat langsung pelatihan para atlet Menembak, juga persiapan dan kesiapannya. Selain itu kedatangan kita ini untuk memberikan motivasi kepada Atlet dan offisial cabor menembak sebelum diberangkat ke PON XX Papua", ujar Ru'yat disela peninjuannya di lapangan Tembak Perbakin Jabar di Cisangkan Kota Cimahi, Jum'at (10/09-2021). 

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya sempat diajari cara menembak yang baik dan benar oleh Pelatih Tembak.  Untuk mendapatkan hasil yang baik, ternyata dibutuhkan konsentrasi penuh dan ketenangan jiwa.

Terkait kondisi dan kesiapan para Atlet Menembak Jabar, saya optimis para Atlet Menembak jabar akan menulang medali.  Apalagi, cabor Menembak merupakan salah satu cabor andalan jabar dalam setiap ajang PON, ujarnya.

Ru'yat juga mengatakan, dirinya sempat ngobrol dengan salah satu atlit yang masih berusia 17 tahun, mudah mudahan nanti di Papua semua nya sehat dan dapat membawa kabar baik dengan meraih medali saat kembali ke Jawa Barat. 

Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat menyain atlet menembak Putri Jabar ( foto:humas)

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Ketua Komisi V Abdul Hadi Wijaya menambahkan, ucapan terimakasih dan selamat bertugas .

Abdul Hadi juga menyampaikan kepada Pimpinan KONI Jawa Barat beserta para atlet yang ikut dalam pertandingan di Papua nanti.

"Kali ini, kami telah meninjau fasilitas tempat latihan yang cukup memadai dan atlet yang cukup mumpuni dalam bidang olahraga tersebut," tambahnya.

Kita berharap, pada PON XX Papua 2021 di Papua, kontingen Jabar mampu mengukur sejarah terbaik seperti pada PON XIX jabar, dengan meraih prestasi secara sportif dan menjadi juara umum serta membawa harum nama jawa barat di kancah nasional, hapnya. (hms/sein).