Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Kodam III/Slw Melakukan Serbuan Vaksinasi di wilayah Korem 062/TN Untuk Masyarakat dan Pelajar

Pangdam III/ Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto saat menlakukan serbuan Vaksinasi
 di wilayah Kopem 062/TN ( foto:pendam) 
PANGANDARAN, Faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, didampingi Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto, memantau langsung serbuan vaksinasi covid-19 di wilayah Korem 061/ TN, di Share Josa Resort Batukaras dan di SMPN 1 Cijulang Pangandaran, Minggu (12/9/2021).

Di dua lokasi tersebut, Kodam III/Siliwangi mengalokasikan 1.500 dosis vaksin dengan mengerahkan 20 orang tenaga kesehatan serta bantuan paket sembako sebanyak 2.200 paket.

Vaksinasi yang digelar oleh Kodam III/Slw ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi. Guna mendorong percepatan Herd Immunity atau kekebalan komunal, bagi masyarakat Jabar, dan masyarakat yang berada di wilayah Korem 062/TN diantara, di wilayah Kabupten Pangandaran.

Serbuan vaksinasi juag diberikan kepada para pelajar SMPN 1 Cijulang Pandandaran,dalam mendukung program pemerintah yaitu percepatan  pelaksanaan vaksinasi serta dalam menghadapi diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM). 

Selebihnya kegiatan vaksinasi akan diberikan secara door to door oleh Babinsa bersama elemen masyarakat lainnya dan Dinas Kesehatan terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan juga meninjau  Kodim Baru di Pangandaran , dan dialnjutkan  silaturhami ke Pondok Pesantren Sabalil Muttaqien.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK PD III/Slw, para pejabat utama Kodam III/Slw dan Kabalakdam III/Slw serta Forkopimda  Kab. Pangandaran. ( pendam/sein).