Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi I DPRD Jabar Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di 89 Desa- Kab. Sumedang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:35 WIB Last Updated 2021-10-27T08:35:36Z

Rombongan Komisi I DPRD Jabar meninjau pelaksaaan Pilkades serentak di Desa Cikeruh
Kec. Jatinangor KAb Sumedang. (foto:hmsdprd).
Kab. SUMEDANG, Faktabandungraya.com,-- Komisi I DPRD Jawa Barat memantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 89 Desa di Kabupaten Sumedang.

Desa Cikeruh kecamatan Jatinangor merupakan salah satu Desa yang melaksankan Pilkades yang ditinjau Komisi I DPRD Jabar.

Sekretaris Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Sadar Muslihat mengapresiasi antusiasme warga Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor untuk berpartisipasi aktif salam penyelenggaraan pilkades. Warga Cikeruh berduyun-duyun menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tengah melaksanakan Pilkades Serentak 2021.

"Desa Cikeruh ini merupakan sebuah desa tapi tipenya sudah ke perkotaan, alhamdulilah sudah dilaksanakan pencoblosan dan saat ini sudah dalam tahap penghitungan suara yang kemudian akan direkap ulang dari masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) menuju desa. Di perkirakan pukul 15.00 nanti sudah mencapai 80 persen penghitungan suara," ujar Sadar di lokasi TPS Desa Cikeruh, Kabupaten Sumedang, Rabu, (27/10/2021).

Dia mengharapkan hingga proses penghitungan akhir tidak ada gangguan ataupun kendala yang akan menghambat jalannya penghitungan akhir. Selain itu, penyelenggaraan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang berlangsung sukses tanpa masalah.

"Tentu kami sangat berharap hingga penghitungan suara dinyatakan selesai dapat berjalan lancar. Hanya saja yang menjadi kendala disebagian TPS tertentu mungkin ada yang kurang suaranya karena warga sebagian bekerja," tandasnya. (hms/sein).

Sekretaris Komisi I DPRD Jabar Sadar Muslihat didampingi petugas Pilkades Cikeruh
Kec. Jatinangor Kab Sumedang (Foto:hmsdprd)


×
Berita Terbaru Update