Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kusnadi Apresiasi Fraksi PDIP DPRD Jabar Saat Menerima MPW Pemuda Pancasila Jabar

Rabu, 01 Desember 2021 | 08:39 WIB Last Updated 2021-12-01T01:39:05Z

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar Memo Hermawan foto bersama dgn Kusnadi (Anggota DPRD Jabar dari FPG), Sekretaris MPW PP Jabar Dian Rahadian dan pengurus MPW PP Jabar serta MPC PP Kab/kota di Jabar (foto:husein).  

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jawa Barat H.Kusnadi, S.Ip dari Fraksi Partai Golkar mengapresiasi kedatangan pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW)  Pemuda Pancasila Jabar bersama perwakilan MPC kab/kota di Jabar datang ke gedung DPRD Jabar untuk beraudensi dan menyampaikan pernyataan sikap.

Aspirasi dan pernyataan sikap MPW PP Jabar  yang disampikan langsung oleh Sekretaris MPW PP Jabar H.Dian Rahadian, SH,MH kepada DPRD Jabar yang diterima oleh Ketua Fraksi PDIP Drs.H.Memo Hermawan didampingi DR.Abdi Yuhana, SH,MH dan Weni Dwi Aprianti, S.Ab dan H.Kusnadi, S.Ip dari FPGolkar, di jalan Diponegoro No 27 Bandung, Selasa (30/11/2021).

Tadi dalam audensi, Dian Rahadian  mengatakan kedatangan MPW dan MPC PP ke DPRD Jabar untuk menyampaikan pernyataan sikap terkait pernyataan Junimart Girsang  Wakil Ketua komisi II DPR RI dari FPDIP yang meminta dibubarkannya Pemuda Pancasila sering berbuat ornar.

Pernyataan Junimart Girsang ini telah mengusik seluruh kader PP dan menunjukan sikap permusuhan. Hal ini telah melanggar norma-norma dan etika yang berpotensi membelah persatuan dan kesatuan bangsa serta mencederai demokrasi yang dibangun bangsa Indonesai yang berlandaskan pancasila.

Dalam pernyataan sikap MPW PP Jabar, rekan-rekan dari PP sehingga  menuntut sdr Juniamart Girsang untuk meminta maaf kepada Ketua Umum MPN Ormas Pemuda pancasila KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno secara langsung dan jangan setengah hati serta ke seluruh kader PP.

Selain itu, rekan-rekan PP juga meminta kepada PDIP untuk memberikan sanksi kepada yang bersangkutan sesuai dengan  aturan partai, agar kejadian serupa tidak terulang lagi  dimasa yang akan datang.

Bahkan rekan-rekan PP juga minta DPRD Jabar untuk menyampaikan aspirasi ini kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI untuk dilakukan sidang etik.

H. Kusnadi S.Ip (anggota DPRD Jabar dari FFPGolkar/ mantan Sekretaris MPW PP Jabar
(foto:husein). 

Menurut Kusnadi aspirasi dan pernyataan sikap rekan Pemuda Pancasila Jabar  yang disampaikan ke DPRD Jabar dan diterima oleh FPDIP sudah sangat tepat demi menjaga kondusifitas Jabar.

“Kan yang penting itu, aspirasi diterima dan disalurkan sesuai dengan yang diinginkan, apalagi tadi Ketua FPDIP pak Memo Hermawan menyatakan secara pribadi maupun selaku Ketua Fraksi meminta maaf atas pernyataan sdr Junimart Girsang” ujar Kusnadi mantan Sekretaris MPW PP Jabar ini.

Ia juga apresiasi atas kesediaan Fraksi PDIP Jabar untuk menyampaikan pernyataan sikap dari MPW PP Jabar ke DPP PDIP. Sedangkan atas nama lembaga Dewan, tentunya akan diteruskan ke Pimpinan DPRD Jabar, selanjutnya DPRD Jabar yang akan meneruskan ke MKD DPR RI di Jakarta.

Selaku senior Pemuda Pancasila, saya menghimbau dan mengajak seluruh anggota PP se Jabar, untuk tidak berbuat yang berdampak pelanggaran hukum, dan mari kita sama-sama tetap menjaga kondusifitas Jabar, tandasnya.(adikarya/husein). 

×
Berita Terbaru Update