Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Edwin Senjaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Bagi Warga Kota Bandung

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:28 WIB Last Updated 2022-01-27T09:28:11Z
Wakil Ketua III DPRD Jabar, Edwin Sanjaya meninjau pelaksanaan vaksinasi booster
kolaborasi Masyarakat tinghoa Peduli dengan Dinkes Kota Bandung (foto:humpro)

 BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, SE., MM melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi booster yang diselenggarakan oleh Masyarakat Tionghoa Peduli Kota Bandung yang berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung, di Grand Ballroom Sudirman, Rabu (26/01/2022).

 

Edwin menyampaikan rasa syukur dapat hadir pada acara kegiatan vaksinasi booster yang menurutnya sangat bermanfaat bagi kesehatan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 sehingga kegaiatan vaksinasi dapat berjalan lancar.

 

"Secara khusus saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Masyarakat Tionghoa Peduli, kepada Pemerintah Kota Bandung khususnya Dinas Kesehatan Kota Bandung beserta seluruh jajaran dalam kegiatan vaksinasi booster ini, demi menjaga agar kondisi warga Bandung tetap sehat, ujarnya.

 

Edwin pun mengimbau kepada seluruh masyarakat yang telah menjalani vaksinasi booster ini untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 karena pandemi ini belum usai. Rasa tanggung jawab protokol kesehatan Covid-19 masih harus selalu ditanamkan.

 

Tak lupa Edwin memberikan apresiasi kepada pahlawan-pahlawan tenaga kesehatan dan relawan yang merelakan waktunya, tenaganya, meninggalkan kegiatan lain untuk melaksanakan kegiatan yang sangat baik ini agar berjalan dengan baik. Edwin pun berharap masyarakat selalu dalam kondisi sehat. (hubpro/sein).

×
Berita Terbaru Update