Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Donor Darah Pejuang Kemanusiaan Mempunyai Manfaat

Selasa, 08 Februari 2022 | 09:39 WIB Last Updated 2022-02-09T02:45:58Z

 

Wakil Ketua DPRD Kota andung H.Edwin Sanjaya menghadiri kegiatan
Donor darah di Kelurahan Wates  (foto:humpro)
 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara donor darah yang diselenggarakan oleh Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kelurahan Wates, di Kantor Kelurahan Wates, Bandung, Senin (7/2/2022).


Acara ini diselenggarakan hasil kolaborsi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung dan juga Kelurahan Wates Kota Bandung, dan Kecamatan Bandung Kidul.

Edwin pun menyampaikan ucapan terima kasih dan turut mengapresiasi kepada LKK Kelurahan Wates serta PMI Kota Bandung yang membuat kegiatan tersebut. Bagi Edwin, mereka yeng menggelar donor darah layaknya pejuang kemanusiaan, termasuk pihak terkait yang ikut membantu pada acara tersebut.

Edwin pun mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 ini belum usai dan dampaknya sangat terasa oleh kita semua dari segi ekonomi, sosial, dan lainnya.

“Dengan pandemi yang belum usai ini, jangan pernah mengabaikan untuk mengadakan acara kebaikan seperti ini atau melakukan hal kebaikan untuk orang lain,” tuturnya.

Selain hal itu, Edwin pun berharap kegiatan yang merupakan amal kemanusiaan ini dijadikan tradisi sehingga mempunyai manfaat yang sangat baik khususnya bagi masyarakat Kota Bandung. (jaja/sein).

×
Berita Terbaru Update