Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Atas Nama Maspi, Edwin Senjaya Hadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Pencak Silat Panglipur

Senin, 14 Maret 2022 | 09:54 WIB Last Updated 2022-03-16T02:59:44Z

Wakil Ketua III Dr. H. Edwin Senjaya, M.M., menghadiri acara pelantikan Pengurus HPS Panglipur, di Aula Teater Taman Budaya Jabar, Bandung, (foto:Humpro).

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua III Dr. H. Edwin Senjaya, M.M., yang juga Ketua Masyarakat Pencak Silat Indonesia  (Maspi) menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pencak Silat (HPS) Panglipur, di Aula Teater Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, Minggu  (13/03/2022).  Turut dihadiri oleh  Pembina Utama Mayjen. Dr. H.C. Eddi M. Nalapraya.

Atas nama Ketua Maspi, Edwin Sanjaya  mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus pusat HPS Panglipur

"Pertama, saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Fauziah dan jajaran, Semoga dengan dilantiknya pengurus baru dari ini bisa mewujudkan visi dan misi dari HPS Panglipur sesuai dengan kita harapkan," ujarnya.

Edwin juga mengatakan, Indonesia  membutuhkan organisasi olahraga seperti  Panglipur ini untuk membantu membentuk generasi-generasi muda yang berkualitas. Dengan begitu, ke depannya Panglipur bisa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan generasi milenial yang berfisik, karakter, mental, dan ideologis yang baik

“Karena di tangan merekalah masa depan Indonesia,” ujar Edwin.

Edwin mengatakan bahwa DPRD Kota Bandung dan Maspi siap berkolaborasi dan bersinergi dengan HPS Panglipur untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan pada generasi muda para pemimpin masa depan. (Nuz/sein).

×
Berita Terbaru Update