Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan Pimpinan GP Ansor Kota Bandung, Tedy Rusmawan : Semoga Melahirkan Pemimpin Lebih Baik

Rabu, 16 Maret 2022 | 10:22 WIB Last Updated 2022-03-16T03:22:05Z
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, AT., M.M. menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Bandung , di Gedung PWNU Jabar, Bandung, (foto:Humpro).

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, AT., M.M. menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Bandung masa jabatan 2021-2025, di Gedung PWNU Jabar, Bandung, Selasa, (15/03/2022).

Pada sambutannya, Tedy memberikan selamat kepada pimpinan cabang GP Ansor baru, dan berharap GP Ansor melahirkan pemimpin di Kota Bandung yang lebih baik.

"Saya ucapkan selamat kepada pimpinan-pimpinan baru GP Ansor, harapan besar dengan ini bisa berkontribusi untuk melahirkan pemimpin-pemimpin di Kota Bandung," kata Tedy.

Tedy melanjutkan, GP Ansor bisa terus melakukan kinerja yang positif dan menjadi ujung tombak agar kota Bandung lebih maju dan lebih kondusif.

"Selain itu, berharap GP Ansor semakin solid dan terus bisa melakukan hal positif untuk Kota Bandung, maka GP Ansor harus menjadi ujung tombak untuk menghadirkan Kota Bandung yang maju dan kondusif lagi agar kita berlari lebih kencang lagi," kata Tedy.

Selain itu, Tedy melanjutkan, Pemuda Ansor punya peran penting dalam pergerakan masyarakat, karena memiliki peran di Kota Bandung. Tidak hanya di dalam internal Ansor sendiri, namun, GP Ansor dituntut untuk bekerjasama dengan pemerintah, berperan menangani Covid-19 dan ekonomi masyarakat. Tedy menegaskan tantangan terbesar ialah memajukan potensi internal dan juga eksternal. (Indra/red).

×
Berita Terbaru Update