Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadir HUT ke 113 Balai Besar Standarsasi, Edwin Senjaya Ungkap Pentingnya Silaturahmi

Rabu, 16 Maret 2022 | 10:28 WIB Last Updated 2022-03-16T03:28:17Z

 

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, SE., MM menghadiri acara Ulang Tahun Ke-113 Balai Besar Standardisasi Pelayanan Jasa Industri Bahan dan Barang Teknik,di Bandung, (foto:humpro).

BANDUNG, -- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, SE., MM menghadiri acara Ulang Tahun Ke-113 Balai Besar Standardisasi Pelayanan Jasa Industri Bahan dan Barang Teknik dengan tema "Indahnya Berbagi Membentuk ASN yang Adaptif, Kolaboratif dan Inspiratif," Selasa (15/03/2022).

Acara diselenggarakan di Aula Gedung Balai Besar Bahan dan Barang Teknik, jalan Sangkuriang No.14 Kota Bandung. Acara turut dihadiri juga oleh Kepala Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Bahan dan Barang Teknik, Wibowo Dwi Hartoto.

Acara pun menerapkan standar Protokol Kesehatan Covid-19.

Edwin pun menyampaikan rasa syukur di situasi pandemi serta di tengah-tengah kesibukan masih dapat melakasanakan salah satu rangkaian ibadah yaitu melaksanakan silaturahmi.

Dalam ulang tahun Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Bahan dan Barang Teknik, Edwin berharap kiprahnya dapat lebih panjang lagi dan mendapatkan keberkahan agar penuh dengan kebahagiaan, mendatangkan kebaikan serta kemaslahatan. Acara pun ditutup dengan foto bersama. (Jaja/red).

×
Berita Terbaru Update