Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Toni Setiawan : Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Bagi Tenaga Pendidik di Kabupaten Bandung

Rabu, 02 Maret 2022 | 18:29 WIB Last Updated 2022-03-05T12:11:00Z
Anggota DPRD Jabar  Toni Setiawan sosialisasikan empat pilar kebangsaan (foto:hms)

Kab. BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Anggota DPRD Jawa Barat Toni Setiawan  dari Fraksi Partai Demokrat  melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan bagi Tenaga Pendidikan dan kependidikan sekitar Kabupaten Bandung.


Menurut Toni,  para pendidik dan tenaga kependidikan ini, nanti akan  meneruskan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada para peserta didik masing-masing di sekolahnya.

" Sosialisasi 4 pilar kebangsaan bagi para pendidik dari kabupaten Bandung, diharapkan dapat penguatan dalam Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.  Bahan yang kita berikan ini nantinya bekal bagi merekan  untuk di sampaikan kembali kepada siswa - siswa yang mereka didik " ujar Toni Setiawan usai mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan di Yayasan Latahzan, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Rabu (2/3/2022).

Peserta sosialisasi empat pilar yang dislaksanakan oleh Toni  Setiawan (foto:hms).


Toni juga menambahkan, dalam sitiasi dan kondisi jawa barat seperti ini yaitu dengan peningkatan kasus covid dimana- mana dengan adanya sosialisasi ini bisa lebih membuat masyarakat lebih solid dan bersatu karena dengan dasar nilai nilai pancasila yang telah kita berikan.

" Situasi dan kondisi jawa barat saat ini seperti meningkatkan kasus covid 19 dimana- mana bisa menjadikan masyarakat lebih solid dan bersatu , karena kesulitan apapun bisa kita lalui bila semua bersatu tentu saja hal itu harus selalu kita ingatkan dengam sosialisasi yang kita lakukan saat ini " tutup Toni Setiawan . (hsm/sein).

×
Berita Terbaru Update