Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Evaluasi Kinerja, Komisi III DPRD Jabar Sambangi Bank BJB CP Pondok Indah-Jakarta Selatan

Rabu, 20 April 2022 | 04:29 WIB Last Updated 2022-04-26T21:30:05Z
Wakil Ketua Komisi  III DPRD Jabar,H. Sugianto Nangolah, SH, Hum dari Fraksi Demokrat (foto:ist)

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua Komisi III H. Sugianto Nangolah SH,M.Hum mengatakan, hari ini kita dari Komisi III DPRD Jabar sengaja menyambangi kantor Cabang Pembantu Pondok Indah Bank BJB di Jakarta Selatan.


Kedatangan Komisi III Ke CP Pondo Indah Bank BJB  dalam Evaluasi Kinerja tahun 2021 di Triwulan Pertama Tahun 2022 .  Hal ini sesuai amanat  Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah menyebutkan bahwa DPRD mempunyai fungsi salah satunya pengawasan.

Untuk itulah Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan yang  salah satu mitra kerjanya adalah bank bjb selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), kita sambangi, kata Sugianto saat dihubungi melalui telepon selulernya terkait tujuan Komisi III DPRD Jabar menyambangi CP Pondok Indah Bank BJB di Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2022).

Dalam pertemuan tersebut, politisi Partai Demkrat Jabar ini tersebut ukup banyak yang kita pertanyakan dan juga kita banyak masukan dari para pimpinan dan anggota Komisi III untuk memenuhi potensi dan pencapaian target – target dari Bank BJB Cabang Pondok Indah DKI Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan Pak Yanto sapaan akrab kader Partai Bintang Mersi ini, untuk itu tentunya kita tetap berharap, pihak Bank bjb terus melakukan inovasi sehingga target yang ditetapkan selalu tercapai syukur-syukur melebihi target yang ditetapkan.

Selain kita berharap Bank Bjb terus berinovasi, kita juga ingin mengetahui sejauhmana plan bisnis Bank BJB Cabang Pondok Indah DKI Jakarta di tengah pandemi covid-19 ini, sebagai acuan untuk akselerasi perkembangan bisnis yang efektif,sehingga mendapatkan hasil yang sesuai dengan target.

Selain itu, diharapkan Bank BJB ini tetap bisa menghasilkan provite yang cukup besar bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Jawa Barat,pungkasnya. (adip/husein).

×
Berita Terbaru Update