Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komandan LANUD: Penerimaan Taruna AAU Di Lanud Suryadarma Dilaksanakan Secara Terbuka dan Gratis

Kamis, 14 April 2022 | 20:43 WIB Last Updated 2022-04-14T13:54:09Z

Danlanud Suryadarma memberikan arahan kepada 138 Casis Taruna AAU tahun 2022 (foto:pensdm)

 

SUBANG, Faktabandungraya.com,--Penerimaan Casis Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) di Lanud Suryadarma dilaksanakan secara terbuka demi tetap mengedepankan kualitas sumber daya manusia, dan para peserta seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dari awal hingga akhir alias Gratis. Sehingga nantinya diharapkan akan menghasilkan sosok Perwira TNI AU yang berintegritas dan berkualitas.


Demikian disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Suryadarma Marsma TNI Tarjoni pada saat memberikan pembekalan kepada 138 Calon Siswa (Casis) atau pendaftar Taruna AAU Tahun 2022 bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Suryadarma, Subang, Kamis  (14/4/2022).


Danlanud menegaskan, bahwa penerimaan Casis Taruna AAU di Lanud Suryadarma dilaksanakan secara terbuka dan transparan, semua nilai yang didapat berdasarkan apa yang telah diusahakan para peserta sendiri. Hal ini untuk menjaga kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Udara, sehingga benar-benar diperoleh prajurit yang handal dan profesional.


Kepada para panitia dan pengawas diingatkan supaya melakukan pengawasan dan semua seleksi dengan baik. Khusus untuk peserta, Danlanud meminta agar dapat mengikuti semua tahapan seleksi dengan baik. Kuatkan tekad dan keyakinan dalam seleksi tersebut.


Pada kesempatan yang sama Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Pnb Yanwar Effendhi mengharapkan para peserta seleksi tetap semangat, percaya diri dan berdoa semoga diberikan yang terbaik selama pelaksanaan seleksi, serta senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


Berolah raga teratur dan konsumsi makanan bergizi, selalu menjaga kebersihan dan jauhi segala bentuk potensi penyebaran bakteri, virus dan kuman penyakit. (pensdm/red).

×
Berita Terbaru Update