Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ramadhan Berbagi, Bang Has Sambangi Keluarga Siti Nurlaela Yang Anaknya Menderita Penyakit Meningoensefalitis

Minggu, 17 April 2022 | 22:08 WIB Last Updated 2022-04-25T17:12:55Z

 

Bang Has, anggota DPRD Jabar saat bersilturahmi ke keluarga Siti Nurlaela  Warga Kelurahan Cilangkap ( foto: reportaseindonesia.id).


DEPOK, Faktabandungraya.com,--  Anggota DPRD Jawa Barat H. Hasbullah Rahmat, SPd, M.Hum dari Partai Amanat Nasional  (PAN) terhenyak hatinya ketika mendapat informasi dari Balad Bang Has bahwa ada Warga Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok  dalam kondisi hidup memprihatinkan.

Keluarga yang disampaikan oleh Balad Bang Has tersebut adalah keluarga Siti Nurlaela yang tinggal di RT 04 RW 05 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok. Dimana ibu Siti Nurlaela memiliki seorang anak  yang sejak usaia 5 bulan hingga saat ini sudah berusia 15 tahun menderita  penyakit Meningoensefalitis.

Setelah mendapat informasi tersebut, Bang Has sapaan Hasbullah Rahmat, hatinya langsung tergerak untuk bersilaturahmi dengan keluarga Siti Nurlaela dan ingin melihat langsung kondisi anaknya Siti Nurlaela.

“Kedatangan kami kesini dalam rangka silaturahmi kerumah nenek Nela (88) dan Alhamdulillah saya juga bertemu dengan ibu Siti Nurlaela yang mempunyai seorang anak menderita  penyakit Meningoensefalitis”, kata Bang Has dilansir dari media reportaseindonesia.id, pada Minggu (17/04/2022).

Terus terang saya selaku wakil rakyat dari Dapil Kota Depok, sangat prihatin atas kondisi keluarga ibu Siti Nurlaela. Selain anaknya yang sakit, dalam keluarga ini juga ada nenek yang berumur 88 tahun dan ada juga saudara permpuan yang menderita stroke dibagian tangan.

 ” Saya doakan semoga nenek dan keluarga Siti Nurlaela dapat cepat sehat. Untuk bu Siti yang sabar merawat anaknya, mudah-mudahan ada berkah walaupun capek gendong dan mudah-mudahan Allah memberikan hikmah Nya,” kata Bang Has yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar ini.

Sementara itu, masih ditemat yang sama, Siti Nurlaela kepada wartawan mengatakan, bahwa anaknya menderita sakit sejak umur 5 bulan hingga kini sudah berusia 15 tahun.  Selama ini saya berikan obat herbal dan juga beberapa kali saya bawa berobat ke Dokter,  tetapi belum juga sembuh, ujar Siti Nurlaela.

Saat ditanya terkait bantuan dari pemerintah Kota Depok ?...  Menurut Siti Nurlaela, bahwa bantuan dari Pemerintah Kota Depok belum ada. 

“Belum ada Mas bantuan dari Pemkot Depok, padahal saya sudah daftarkan Bansos, data sudah masuk tetapi hingga kini belum ada juga”, ujarnya.

Menanggapi   kehadiran anggota DPRD Jabar Hasbullah Rahmat,   Siti Nurlaela mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan bantuannya.  Alhamdulillah atas bantuan pak Hasbullah kami sekeluarga dapat membeli makanan dan kebutuhan keluarga di bulan Ramadhan ini.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan  bantuannya, dan kami doakan semoga pak Hasbullah selalu sehat dan diberikan rezky oleh  Allah agar dapat berbagi dengan warga, tadas Siti Nurlaela. (dbs/husein).

 

×
Berita Terbaru Update