Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kesejahteraan, Lanud Suryadarma Gelar Bazar Pasar Murah

Rabu, 20 April 2022 | 00:18 WIB Last Updated 2022-04-19T17:18:23Z

Warga dan keluarga Lanud Suryadarma antusias membeli kebutuhan yg digelar Bazar Pasar Murah oleh Lanud Suryadarma (foto:pen sdm).

 

SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Untuk membantu meringankan beban masyarakat dan warga Lanud Suryadarma menjelang hari raya Idul  Fitri, Primkopau Pukadara bekerja sama dengan PIA Ardhya Garini Cab.5/D.I Lanud Suryadarma menggelar Bazar Pasr Murah di Halaman Koperasi TNI AU Pukadara Lanud Suryadarma, Selasa (19/04/2022).

Sebelum pelaksanaan bazar, didahului dengan apel khusus yang juga ditandai dengan pemberian voucher belanja oleh Danlanud Suryadarma. Dalam kesempatan tersebut beliau mengatakan, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat karena seperti kita ketahui Covid-19 belum juga berakhir ditambah pertikaian yang terjadi di Ukraina sehingga memberikan dampak di sektor ekonomi.

Selain itu, untuk membantu perekonomian keluarga kita juga bisa mengembangkan ekonomi kreatif, silahkan mau membuka usaha apa saja yang penting halal dan tidak melanggar peraturan.

Warga dan keluarga Lanud Suryadarma antusias membeli kebutuhan yg digelar Bazar Pasar Murah oleh Lanud Suryadarma (foto:pen sdm).


Dalam bazar ini kita melakukan kerja sama dengan  beberapa pihak produsen kebutuhan barang pokok sehingga diperoleh harga yang lebih murah dari harga di pasaran mulai dari beras, gula, minyak goreng, kopi, teh dan susu kental manis. 

"Tujuannya agar bisa menghemat biaya belanja menjelang lebaran. Apalagi harga kebutuhan pokok pada saat lebaran semakin naik, sehingga kami menawarkan harga yang lebih murah," Tambah Danlanud.

Apabila kegiatan ini benar-benar bisa dirasakan manfaatnya dan mendapatkan respon yang positif, kedepan kami akan lebih sering lagi menggelar acara-acara seperti ini mungkin setiap Minggu atau bulan sebagai wujud pengabdian TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud Suryadarma untuk turut membantu meringankan beban masyarakat. 

Dan Lanud Suryadarma memberikan tiket untuk membeli kebutuhan bahan pokok di bazar pasar murah (foto:pen.sdm).


Disela-sela pelaksanaan Bazar pasar murah, tim gabungan satgas covid-19 Lanud Suryadarma mengadakan vaksin mobile yang dipimpin langsung oleh Karumkit dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Mayor Kes dr. Indira Sari, Sp.B., Kegiatan vaksin mobil tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat sehingga dapat terwujudnya program percepatan penanganan covid-19. (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update